My Tamagotchi Forever : Tawarkan Nostalgia Melalui IOS dan Android

MTF 00

Tentunya bagi anak-anak kelahiran tahun 90’an sudah tidak asing lagi dengan Tamagotchi, yang merupakan sebuah perangkat yang memungkinkan kamu untuk memelihara sebuah hewan virtual dimana kamu harus memberi makan,mengajaknya bermain dan membersihkan kotorannya. Kabar baiknya, mulai 14 Maret 2018 kamu bisa memainkan Tamagotchi di platfrom IOS dan Android melalui My Tamagotchi Forever. Game yang dikembangkan oleh Bandai ini sudah bisa kamu download melalui Google Play Store.

Source : Bandai Namco Entertainment Europe Official Youtube Channel

Dalam game My Tamagotchi Forever kamu bukan hanya diajak untuk memberi makan, memandikan dan mengajak bermain perliharan mu, tetapi kamu juga dapat merancang sebuah kota yang akan menjadi tempat tinggal peliharan mu. Secara grafis game ini sendiri akan memiliki tampilan yang colorful dan akan memanjakan mata mu. Akan tersedia berbagai macam mini game,dimana setiap kali kamu berhasil menyelesaikan mini game tersebut kamu akan mendapatkan sebuah koin, yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam item seperti baju, ataupun aksesoris yang akan membuat tampilan hewan peliharan mu semakin keren. Menariknya game ini menawarkan sebuah fitur yang diberi nama tamatown dimana fitur ini akan memungkinkan mu untuk bertemu dengan pemain-pemain lain secara online.

Sepertinya Bandai benar-benar paham betul bagaimana mengobati kerinduan akan permainan Tamagotchi dengan merilis game ini. Sejauh ini My Tamagotchi Forever telah mencapai seratus ribu kali unduhan di Google Play Store, sayangnya bagi para pengguna IOS masih perlu bersabar lagi, karena game ini belum tersedia di AppStore Indonesia.

Exit mobile version