My Time at Portia Luncurkan Pra-Registrasi untuk Mobile dengan Diskon 30%

in , ,
My Time at Portia

Pengembang game My Time at Portia, Pathea Games bekerja sama dengan Publisher Pixmain untuk merilis game Simulation-RPG Adventure ini ke platform mobile pada tanggal 4 Agustus 2021. Sebelumnya, Pathea Games hanya mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada pertengahan tahun untuk Perangkat iOS dan Android.

Pra-registrasi sudah dibuka untuk game Simulasi RPG keren ini. Pemain akan mendapat diskon sebesar 30% dan juga milestone rewards ketika melakukan pre-order My Time at Portia. Game ini telah terjual lebih dari 2 juta copy di seluruh dunia.

My Time at Portia

Pathea Games memberikan hadiah yang sangat menarik untuk event pra-registrasi ini. berdasarkan gambar di atas, setiap 5000 pemain melakukan pra-registrasi, maka Pathea Games akan memberikan berbagai macam hadiah. Hadiah tersebut adalah energy box, Swimwear, Massage Chair, Mushroom Cabin dan juga A gift from Sandrock for Portia. Sepertinya hadiah terakhir ini berhubungan dengan game lanjutan dari seri ini, My Time at Sandrock. Hadiah ini hanya untuk platform mobile saja sehingga platform lain tidak dapat memilikinya.

My Time at Portia merupakan game petualangan dan simulasi RPG yang rilis untuk perangkat PC dan Konsol. Game ini berceritakan tentang seorang pemuda di masa Post-Apocalyptic yang datang ke kota Portia untuk memperbaiki Workshop kakeknya. Dengan Bermodalkan buku catatan dan alat-alat dari workshop, kalian harus mengumpulkan bahan, menambang, dan menciptakan barang barang agar menjadi workshop nomor 1 di Portia. kalian juga bisa membantu para penduduk lokal dan membongkar rahasia yang ada di Portia.

My Time at Portia akan rilis pada tanggal 4 Agustus 2021 untuk perangkat Android dan iOS. Kalian dapat melakukan pre-order di halaman App Store dan Google Play dengan harga diskon 30% yaitu $5.99 (Rp.86.000) dari harga aslinya $7.99 (Rp.115.000). Untuk informasi lebih lanjut tentang pengembangan dan update lainnya dari game ini, kalian dapat mengunjungi halaman resmi Facebook My Time at Portia. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa memainkan versi PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch nya terlebih dahulu sambil menunggu perilisan versi mobilenya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.