My Time at Sandrock Jadi Sekuel My Time at Portia

in , , , , , ,
My Time At Sandrock
Pathen Games umumkan My Time at Sandrock sebagai sekuelnya.

My Time at Portia mungkin menjadi sebuah jawaban akan gersangnya PC yang jarang miliki game simulasi bercocok tanam layaknya Harvest Moon Back to Nature. Dibuat oleh developer asal China, Pathen Games, mereka dapatkan inspirasi kental dari game yang dikembangkan oleh Natsume tersebut. Tentunya dengan berbagai perubahan dan peningkatan. Namun, siapa sangka bahwa mereka akan mengumumkan sekuelnya?

Pathen Games mengumumkan bahwa My Time at Sandrock akan menjadi sekuel dari My Time at Portia. Gamenya direncanakan untuk dirilis via Steam Early Access pada bulan Maret 2021 mendatang. Sementara versi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch akan mendapatkan jatahnya pada musim panas 2022 mendatang.

Masih miliki elemen yang sama dengan My Time at Portia, gamenya akan hadirkan beberapa elemen game lain seperti Stardew Valley. Namun, jika sebelumnya player akan memerankan petani, maka kali ini mereka akan memerankan builder atau pekerja konstruksi yang miliki kantornya sendiri di daerah bernama Sandrock. Player akan mampu menyelesaikan berbagai misi yang diberikan seperti dari orang-orang desa, pemerintah, dan yang lain sembari melanjutkan cerita yang menjadi panggungnya.

My Time at Sandrock rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2021 di PC via Steam Early Access. Sementara versi 1.0-nya akan diluncurkan pada musim panas tahun 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang My Time at Sandrock atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.