My Time At Sandrock, Sekuel My Time At Portia Umumkan Tanggal Perilisan

My Time At Sandrock

Kalian tahu My Time at Portia? Game berbasis life simulation ini fenomenal di kalangan para gamer. Nah, baru – baru ini, developer dari My Time at Portia, Pathea mengumumkan sekuel terbaru berjudul My Time at Sandrock. Seperti dengan seri pertamanya, My Time at Sandrock tetap mengambil genre yang sama, di mana kalian akan melakukan kegiatan yang berpengaruh dalam cerita dalam game.

Seperti apa sih rupa dari My Time at Sandrock, sekuel dari seri game besutan Pathea ini? Mari kita bahas bersama!

Membangun Kembali Kota yang Terkena Krisis Ekonomi di My Time At Sandrock

My Time at Sandrock ini berlatarkan tempat di sebuah kota yang sedang dilanda krisis ekonomi dan banyak bangunan runtuh tak terpakai. Sebagai builder baru di kota Sandrock, para pemain nantinya akan membangkitkan kota ini menuju kejayaannya kembali. Tidak seperti seri pertamanya, My Time at Sandrock akan mengajakmu bercocok tanam, mencari bahan, membuat peralatan, dan sebagainya yang berada di padang pasir.

Dalam game ini, tentunya para pemain diharuskan mengambil berbagai tugas penduduk yang ada di Sandrock, seperti merakit beragam mesin, struktur kota, dan banyak lagi. My Time at Sandrock juga bisa menaikkan rank builder-mu. Caranya dengan mengambil berbagai misi agar bisa menaikkan kepercayaan warga lokal Sandrock.

Selain itu, game ini juga bisa membuatmu membangun hubungan dengan lebih dari 30 NPC dengan cara menghabiskan waktu bersama mereka, mendengar ceritanya, juga bertukar hadiah. Jika kalian dapat menaikkan kepercayaan mereka, kalian juga bisa bertemu orang – orang spesial yang ada di Sandrock, lho. Pada game ini jugalah para pemain dapat beristirahat sejenak dari membangun kota dengan memperluas bengkel atau mendekor rumah dengan menghadirkan berbagai fitur perabotan, pakaian, dan lainnya sebelum kalian kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Tambahan lainnya, My Time at Sandrock adalah versi upgrade dari seri pertamanya. Di mana para gamer akan disuguhkan kualitas grafik yang mumpuni dan performa yang meningkat. Jika ingin game lebih menantang, kalian dapat menjelajahi gua atau bangunan – bangunan kuno, juga terlibat dalam pertempuran antar penduduk dengan mekanisme RPG yang tentu membuat game semakin menarik.

Jika penasaran, kalian dapat melihat trailer game tersebut di bawah ini:

Penasaran banget kan sama seri kedua My Time ini, brott? Game ini nantinya akan rilis melalui platform PC secara early access pada tanggal 26 Mei 2022 nanti.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version