Mythical Honor Mobile Legends — Penjelasan dan Cara Mendapatkannya!

Mythical Honor Mobile Legends

Mythical Honor Mobile Legends – Rank pada game Mobile Legends sangat banyak. Rank tersebut dimulai dari Warrior hingga Mythic. Dan setiap rank memiliki sub-rank menggunakan angka romawi untuk pindah ke rank selanjutnya.

Berbeda dengan sub-rank lainnya, untuk Mythic sendiri terdapat beberapa rank dengan nama berbeda. Rank tersebut adalah Mythic, Mythical Honor, Mythical Glory, dan Mythical Immortal.

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan membahas rank Mythical Honor pada game Mobile Legends. Banyak sekali gamer yang ingin mencapai rank ini dan melaluinya agar menjadi salah satu gamer terkuat di game MOBA tersebut.

Apa itu Mythical Honor Mobile Legends?

Apa Itu Mythical Honor

Mythical Honor adalah salah satu rank yang ada di game Mobile Legends dimana pemain dapat mencapainya jika memiliki bintang diatas 25 pada rank Mythic pada game tersebut.

Rank ini diwakili dengan logo Mythic berwarna biru yang terlihat sangat keren. Dengan mencapainya rank ini, para pemain sudah 1 langkah lebih dekat dengan rank Mythical Glory MLBB.

Cara Mendapatkan Rank Mythical Honor MLBB

Cara Mendapat Rank Ini

Untuk mendapatkan rank ini di game Mobile Legends Bang Bang sendiri tidak sesulit yang dipikirkan. Pemain hanya perlu mengumpulkan bintang di Mythic Honor hingga mencapai 25 Bintang.

Dan selama pemain berada di 25 hingga 49 Bintang, pemain akan tetap berada di rank tersebut. Jika pemain turun dari range bintang tersebut, maka pemain akan kembali ke rank Mythic.

Dan jika pemain melebih range bintang yang dijelaskan, pemain akan mencapai rank selanjutnya yaitu Mythical Glory. Cara mendapatkan bintang dapat dilakukan dengan memenangkan pertandingan.

Rank dan Bintang yang Dibutuhkan pada Mythic Mobile Legends

Beberapa Jenis Mythic Di Game

Pada game Mobile Legends, terdapat beberapa jenis Mythic yang hadir dan dapat dicapai pemain. Berikut adalah jenis rank dan juga bintang yang dibutuhkan untuk mencapainya

Tips untuk Mendapatkan Rank Mythical Honor di MLBB

Tips Push Rank

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar gampang mencapai rank ini pada game Mobile Legends Bang – Bang. Berikut adalah Tips dari Gamebrott agar kamu gampang Push Rank:

  1. Kuasai banyak Role
  2. Gunakan Hero yang dibutuhkan Tim
  3. Komunikasi dengan Tim agar lebih mudah memenangkan pertandingan
  4. Bermain bersama teman agar lebih mudah berkomunikasi

Hero – Hero yang Dapat Push Rank ke Mythical Honor Mobile Legends Bang Bang

Hero – Hero Yang Dapat Digunakan Untuk Push Rank

Berikut adalah Hero – Hero yang dapat kamu gunakan untuk push rank ke Mythic Honor Mobile Legends Bang Bang:

  1. Rafaela
  2. Matilda
  3. Estes
  4. Angela
  5. Faramis
  6. Floryn
  7. Minotaur
  8. Nolan
  9. Terizla
  10. Lolita
  11. Irithel
  12. Aldous
  13. Yi Sun-Shin
  14. Belerick
  15. Alice
  16. Baxia
  17. Hanabi
  18. Novaria
  19. Lancelot
  20. Valir
  21. Martis
  22. Zilong
  23. Brody
  24. Vexana
  25. Alpha
  26. Claude
  27. Dyrroth
  28. Harley
  29. Moskov
  30. Chou
  31. Edith
  32. Xborg
  33. Balmond
  34. Fredrinn
  35. Karina
  36. Valentina

Nah itulah informasi seputar rank Mythical Honor Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Jadi, Siapa yang sudah siap untuk mengejar rank tersebut dan meratakan lawan di Land of Dawn?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version