Na’ Vi CS: GO Menjadi Jawara di ESL One Cologne 2018

in , ,
image courtesy, ESL

The hype is real ! Counter Strike: Global Offensive ESL One Cologne 2018 memberikan sebuah tontonan yang menegangkan dan juga seru. Grand final antara Natus Vincere dan BIG sebagai tim tuan rumah juga berlangsung alot meskipun hasilnya tetap Na’Vi unggul dan berhasil menjadi jawara di turnamen tersebut. Na’ Vi sendiri memilih map De_Overpass dan De_Train, sementara itu BIG  memilih De_Dust II dan De_Inferno. Kemudian sebagai pertandingan akhir penentu adalah map De_Nuke.

Sama seperti pertandingan final lainnya, di ESL One Cologne 2018 ini mengusung format pertandingan BO 5. Meskipun begitu Na’ Vi berhasil menyelesaikan game tersebut dengan skor 3-1 pada dasarnya mereka berhasil menyelesaikan empat map di babak final ini.

Di babak pertama Na’ Vi sendiri berhasil unggul di map Overpass. Meskipun di first half menang tipis dengan skor 8-7 namun di second half Na’ Vi berhasil mendominasi pertandingan dengan skor kemenangan 8-3.

Menuju ke babak ke-2 dengan map De_Dust 2, notabene map ini merupakan salah satu map unggulan dari tim BIG. Benar saja, setelah Na’ Vi berhasil menguasai di awal permainan BIG berhasil mengembalikan keadaan dengan luar biasa. Dan hasil akhir yang mengejutkan ini membawa BIG mengantongi satu skor kemenangan.


Sementara dua game terakhir di map De_Train dan De_Inferno Na’ Vi berhasil mendominasi atas perlawanan dari BIG. Tak perlu ada game ke-5 Na’ Vi berhasil mengakhiri ESL One Cologne 2018 dengan performa yang luar biasa. Begitupun BIG perlawanan yang mereka tunjukkan juga bisa mengimbangi Na’ Vi di beberapa pertandingan yang berlangsung. Momen-momen yang luar biasa juga saling ditunjukkan oleh kedua tim seperti beberapa aim yang berhasil menghasilkan pierching shot.



Dengan kemenangan Na’ Vi di ESL One Cologne 2018 ini membuat mereka membawa pulang hadiah sebesar $ 125.000 USD dan nantinya mereka juga akan berlanjut ke event besar berikutnya, yaitu ELEAGUE CS:GO Premier 2018.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.