Nacon Segera Hadirkan Info Baru Terkait Game Balap Test Drive Unlimited Solar Crown

Ss 8e7bf45806912e1db30056eaed26821f0b4d2cea

Setelah hampir satu tahun tak memberikan informasi terbaru mengenai game seri Test Drive terbaru, yakni Test Drive Unlimited Solar Crown. Kini Nacon selaku publisher game Test Drive Unlimited Solar Crown, mulai buka bicara mengenai game garapan dari Kyloton / KT Racing ini melalui akun Twitter mereka.

Melalui akun Twitter resmi Nacon, mulai dari tanggal 12 April kemarin hingga sepuluh hari ke depannya, mereka mulai berbicara mengenai 3 game balap yang akan rilis di kemudian hari seperti WRC 10, Rims Racing, dan termasuk Test Drive Solar Crown.

Sayangnya, Nacon tak memberikan informasi secara eksplisit tentang berita atau konten apakah yang akan mereka berikan pada Test Drive Unlimited terbaru ini. Jadi sepertinya kita harus menunggu dalam beberapa hari ke depan, atau 2 hari menjelang berakhirnya pemberitahuan berita besar mereka.

Karena ada kemungkinan, Nacon akan berikan informasi Test Drive Unlimited Solar Crown setelah mengumumkan game terbaru mereka dengan judul Rims Racing nanti. Bila kalian tertarik untuk membeli Test Drive Unlimited Solar Crown ini di kemudian hari, kalian sudah bisa menambahkan game tersebut menuju wishlist Steam kalian.


Baca lebih lanjut tentang Test Drive Unlimited Solar Crown, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version