Survey Buktikan Ternyata Nahida Genshin Impact Populer di Cina dan Jepang!

Nahida Genshin Impact Begitu Populer Di Cina Dan Jepang

Nahida Genshin Impact Begitu Populer Di Cina Dan Jepang

Setelah berbulan spekulasi, Genshin Impact beri konfirmasi bahwa versi 3.0 mendatang akan hadirkan region Sumeru yang telah lama dinantikan oleh pemain. Teaser terbarunya ungkapkan 8 karakter baru: Tighnari, Al-Haitham, Dehya, Nilou, Cyno, dan Dendro Archon, Nahida Genshin Impact.

Semua karakter tersebut miliki rarity *5 sebab dua karakter sebelumnya dikonfirmasi bintang *4, Collei dan Dori. dimana keduanya tidak masuk ke dalam video teaser. Meskipun komunitas tampak antusias dengan seluruh karakter Sumeru ini, namun sepertinya ada satu yang lebih bersinar dan menarik di mata para pemain.

Survey Menunjukkan Kepopuleran Nahida Genshin Impact di Cina dan Jepang

Art by Shuumaihikuboshuchu

Pengguna Reddit hammy851 membagikan postingan menarik, menunjukkan hasil survey yang telah dilakukan oleh komunitas Genshin Impact di Cina dan Jepang. Survey pertama mengharuskan pemain untuk memilih favorit di antara enam karakter Sumeru.

Menurut beberapa leaker, Nahida akan menjadi Dendro Archon yang menjaga region Sumeru. Banyak karakter di game yang mengatakan bahwa dia adalah Archon termuda dari Seven Archon Teyvat. Menjadi alasan utama mengapa HoYoverse mendesainnya dengan tubuh anak kecil.

Survey Genshin Impact Tunjukkan Kepopuleran Nahida

Dari 6 karakter ini, Nahida Genshin Impact mendapat suara sebanyak 43,48% dari 77 ribu votes. Meskipun beberapa penggemar menyuarakan pendapat mereka mengenai desainnya yang mengecewakan, namun tidak dipungkiri kehadirannya membahagiakan para penggemar. Adapun di Jepang sendiri, Nahida memimpin sebanyak 72% suara dari 27 ribu votes.

Teori Penggemar Mengenai Kisah Sumeru Genshin Impact

Tighnari sang Penjaga Hutan

Penggemar ikut andil memberi spekulasi mengenai kisah apa yang disajikan dalam Sumeru Arc. Region baru ini kabarnya dibagi menjadi dua bagian: hutan hujan dan gurun pasir. Mereka percaya bahwa Nahida Genshin Impact miliki misi untuk menghidupkan kembali gurun ini.

Namun, teori ini juga ditepis oleh beberapa penggemar. Berdasarkan leak sebelumnya, Sumeru juga akan mengadopsi budaya Mesir yang penuh dengan padang pasir. Terungkap juga dengan kehadiran Cyno yang miliki outfir serupa dengan pakaian tradisional Mesir.

Adapun untuk untuk tanggal rilis Nahida, belum dapat diketahui sampai saat ini. Ada yang mengatakan bahwa Dendro Archon ini akan hadir di update 3.2. Namun, ada baiknya untuk tidak berkiblat pada bocoran yang beredar.

Nantikan terus kabar terbaru sang Dendro Archon hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version