Karakter Layla dan Nahida Genshin Impact Sudah Resmi Diumumkan oleh HoYoverse

layla nahida genshin impact

Nahida Genshin Impact – Laman Twitter resmi Genshin baru saja mengumumkan dua karakter baru dari region Sumeru yaitu Nahida dan Layla. Hal ini bukan sesuatu yang baru dlakukan HoYoverse mengingat developer ini juga sering melakukan drip marketing di waktu yang berdekatan dengan update versi.

Layla dan Nahida Genshin Impact Kini Resmi Diumumkan

Sebelumnya memang sudah ada leak terkait karakter Layla beberapa waktu lalu. Namun, kini kita sudah tidak perlu menebak apakah informasi tersebut benar adanya. Karakter berkonstelasi Luscinia ini memiliki body type short woman yang kira-kira mirip dengan Keqing, Ganyu dan Ayaka.

Layla Genshin Impact, karakter dari Sumeru Akademiya

Postingan Twitter tersebut juga mengonfirmasi Layla akan memakai elemen Cryo tanpa menyebut atau menampilkan jenis senjata apa yang dipakai. Layla disebutkan adalah seorang sarjana dari Sumeru Akademiya.

Layla Genshin Impact adalah seorang sarjana dari Fakultas Rtawahist salah satu falkultas dari 6 fakultas yang tersedia di Sumeru Akademiya. Rtawahist sendiri berfokus pada Teoretis Asrologi. Mungkin sebab itu disebutkan Layla sering menggambar rasi bintang sebagai bahan tesisnya.

Nahida Genshin Impact, Gadis Kecil yang Menggemaskan

Karakter kedua yang hadir adalah Nahida. Yang memainkan Archon Quest sampai Act 2 Sumeru tentu sudah kenal dekat dengan Nahida. Saya tidak akan spoiler isi ceritanya tapi Nahida Genshin Impact adalah seorang karakter yang mempunyai peran cukup penting untuk babak Archon quest Sumeru ke depannya.

Seperti yang tertera di gambar, Nahida memakai elemen Dendro dan memiliki bentuk tubuh gadis kecil yang mirip Klee, Diona dan Sayu. Konstelasi Nahida adalah Sapientia Oromasdis kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia mempunyai arti Kebijaksanaan Oromasdis. Seperti Layla, HoYoverse juga belum mengonfirmasi senjata apa yang digunakan Nahida.

Sumber: Pixiv Lrig

Nahida Genshin Impact yang disebutkan sebagai Lesser Lord Kusanali ini menetap di Suaka Surasthana dan jarang sekali keluar dari tempat tersebut. Keberadaannya juga sedikit sekali dibincangkan oleh masyarakat Kota Sumeru. Sura sendiri dalam bahasa Sansekerta berarti dewa, dan sthana berarti kuil atau tempat tinggal para dewa.

Jadi itu aja informasi terbaru Genshin Impact kali ini. Apakah kalian akan simpan Primogems untuk dua karakter ini? Beritahu di kolom komentar ya? Penulis sih nabung untuk Nilou hehe.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version