Nama 2 Hero Baru Apex Legends Bocor, Perlihatkan Pula Nama Skill yang Mereka Miliki

in , , ,

Juga akan terapkan sistem “Wallrun” dalam game ?

Sudah tepat 2 minggu lamanya game Apex Legends rilis serta bisa kamu mainkan secara free to play di platform PC (dengan spek yang mumpuni), PS4 dan Xbox One. Sebagai game Battle Royale dengan fokus penggunaan legends (hero) dan bermacam skill unik yang wajib kamu utilisasikan, ada momen dimana kamu pastinya sedang merasa sibuk untuk menerka hingga menguasai hero-hero mana yang sesuai dengan gaya bermainmu ?

Dari total 8 hero yang sudah disediakan dengan 2 diantaranya yang harus diunlock terlebih dahulu, Respawn sepertinya tetap tak pernah lupa untuk menyiapkan segudang hal baru yang bisa mengejutkanmu sewaktu-waktu. Setelah mereka resmi mengumumkan gambaran roadmap beserta dengan bocoran mode solo-duo yang diinfokan langsung oleh sang dataminer, kali ini ada lagi suatu bocoran lain yang tak kalah menarik.

Dilansir dari data file yang telah ditemukan oleh seorang dataminer bernama Shrugtal, beliau mengabarkan suatu bocoran bahwa game Apex Legends telah menyimpan suatu file data sound dari nama karakter yang sangat begitu asing di telinga kita.

Bernama Octane dan Wattson, mereka berdua diindikasikan kuat akan hadir sebagai 2 karakter baru pertama di Apex Legends. Dalam hasil dataminenya, Shrugtal menemukan nama file sound yang sepertinya merupakan bentuk ability atau skill yang dimiliki oleh kedua karakter ini.

Octane diprediksi akan menjadi karakter bertipe support lewat skillnya yang bernama “Stimpak“. Stimpak pada umumnya biasa dianggap seperti semacam item jarum suntik yang digunakan untuk memulihkan health ataupun meningkatkan kondisi status fisik dari seorang karakter. Kepopuleran nama Stimpak sendiri berasal dari sebuah nama item penyembuh yang biasa kamu pakai di dalam seri game Fallout.

Sedangkan Wattson nampaknya akan berperan sebagai karakter yang lebih ofensif dengan mengandalkan skill-skill yang berbasis listrik di dalamnya (bisa kamu ketahui lewat nama “Watt” dari Wattson). “Tesla Trap” adalah satu nama yang mengindikasikan itu semua. Dalam hal menjebak, karakter ini memang terkesan memiliki sedikit kesamaan dengan Caustic. Namun, masih belum bisa diketahui secara pasti tentang bagaimanakah gambaran unik dari mekanisme penjebakan yang bisa Wattson tawarkan.

 

Selain keberadaan karakter baru beserta dengan nama skill yang menjadi penunjang identitas mereka. Sebuah mekanika gameplay baru untuk berjalan atau berlari langsung di depan tembok, yakni Wallrun ternyata juga sedang dipersiapkan oleh Respawn. Data file sound tentang sistem Wallrun ini kabarnya telah ditemukan di setiap data file dari semua karakter di Apex legends.

Mengenai kapan hasil temuan dataminer tersebut akan bisa Respawn realisasikan, sepertinya kita tetap masih harus bersabar untuk menunggu munculnya informasi resmi yang pasti akan segera mereka umumkan kepada kita semua.


Baca pula informasi lain terkait Apex legends beserta dengan review khusus kami mengenai game keren ini. Lalu baca juga cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]