Nama Albert Wesker Dijadikan Nama Perusahaan Farmasi dan Telah Membuat Vaksin COVID-19

Nama Albert Wesker

Nama Albert Wesker – Jika mendengar nama Albert Wesker, kalian pasti langsung terbayang sosok karakter Antagonist di seri game horror populer, yaitu Resident Evil. Karakter yang terlihat gagah, berwibawa lengkap dengan kacamata hitamnya, Wesker tidak lepas kaitannya sebagai sosok Antagonist dan juga perusahaan Umbrella pada seri game tersebut.

Apa jadinya jika kalian mendengar nama Albert Wesker digunakan oleh suatu perusahaan farmasi?

Nama Albert Wesker Dijadikan Nama Perusahaan Farmasi

Albert Wesker

Percaya atau tidak, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang farmasi menggunakan nama sang Antagonist dari seri Resident Evil. Perusahaan tersebut bernama Chengdu Wesker Biomedical Co., Ltd yang berasal dari Cina.

Perusahaan farmasi tersebut bergerak dibidang pengembangan vaksin, memproduksi dan juga imunoterapi. Perusahaan ini telah memiliki tim peneliti ternama dari Cina. Chengdu Wesker Biomedical Co., Ltd juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari Kementrian Sains dan Teknologi, Komisi Kesehatan Nasional, dan masih banyak lagi yang kebanyakan berasal dari Cina.

Sudah Membuat Berbagai Macam Vaksin, Termasuk untuk COVID-19

Chengdu Wesker Biomedical Co., Ltd

Setelah ditelusuri lebih lanjut, perusahaan farmasi yang menggunakan nama Wesker ini diketahui telah membuat berbagai macam vaksin, mulai dari vaksin rabies, influenza, herpes, inovasi produk imunoterapi dan juga vaksin untuk COVID-19.

Dan baru-baru ini, produksi vaksin COVID-19 pada perusahaan tersebut telah mendapatkan perizinan dari pemerintah setempat. Berdasarkan informasi yang didapatkan, vaksin dari perusahaan Wesker ini digunakan dalam kondisi darurat agar bisa di kontribusikan ketika pandemi COVID di Cina maupun dunia terjadi lagi.

Fans Ingin Resident Evil 9 Hadirkan Kembali Jill Valentine

Fans RE ingin karakter Jill Valentine hadir kembali di game terbaru

Berbicara mengenai Resident Evil, banyak fans game horror tersebut menantikan kehadiran karakter populer Jill Valentine. Mereka ingin karakter tersebut hadir kembali di game Resident Evil 9 suatu hari nanti. Kenapa, ya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai nama Wesker digunakan oleh perusahaan yang bergerak di di bidang farmasi. Semoga saja perusahaan ini tidak seperti versi Wesker yang ada di seri game Resident Evil.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version