Nama Baru Meta untuk Perusahaan Facebook Menjadi Meme di Internet

Facebook Meta Meme

Pengumuman perubahan nama perusahaan Facebook menjadi Meta sedang menjadi bahan perbincangan warga net. Keputusan ini diungkap oleh Mark Zuckerberg sendiri selaku pemilik Facebook melalui acara Facebook Connect 2021 pada 28 Oktober 2021. Ada banyak pro dan kontra terkait Facebook merubah nama perusahaannya menjadi Meta. Dan bahkan Facebook Meta ini menjadi sebuah meme yang bermunculan di internet.

Meme Facebook Meta sedang Ramai di Internet

Tidak heran jika perubahaan nama perusahaan Facebook ini menjadi sebuah meme di internet. Banyak dari mereka yang senang sekali dengan bahan candaan yang berkaitan dengan Facebook ataupun Mark Zuckerberg sendiri.

Dari hasil pemantauan kami, banyak meme Meta yang berkaitan dengan bagaimana sosial media Facebook diisukan membocorkan privasi para penguna, politik dan lainnya. Kalian bisa lihat reaksi warga net dan pihak-pihak lainnya terhadap pengumuman Meta di bawah ini.

https://twitter.com/Twitter/status/1453847172794003473?s=20
BERITA BESAR, lol cuma bercana di Twitter
Kami sudah melalukan meta duluan
META: Mark Evading True Accountability (Mark Menghindari Akuntabilitas Sejati)
https://twitter.com/kiwicthulu/status/1453797960848838663?s=20
Mark Evading Tax Accountability (Mark Mengindari Pertanggungjawaban Akuntabilitas)

Ikut-ikutan Meramaikan Internet

Tak sedikit pula orang yang hanya ikut-ikutan meramaikan pengumuman Meta ini di internet dengan berbagai meme lucu. Berikut beberapa meme lucu mengenai Meta yang ada di internet.

OH NO
Otw, jadi Phantom Thief seperti di Persona 5
White Mark
Awal mula Terminator akan dimulai
Meta itu sebenarnya adalah nama asli Yugi jika dibalikkan menjadi Atem
Kore ga Requiem, da….
Yah, ke banned

Oculus akan Merilis Game GTA: San Andreas Versi VR untuk Oculus Quest 2

Nama Baru Meta untuk Perusahaan Facebook Menjadi Meme di Internet 9

Berbicara mengenai Facebook Connect 2021, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa pihak Oculus akan merilis video game GTA: San Andreas versi VR. Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Oculus melalui website resmi mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai nama baru Meta untuk perusahaan Facebook menjadi sebuah meme di internet. Akan seperti apa Facebook nanti setelah memutuskan mengubah nama perusahaannya menjadi Meta? Mari kita lihat saja perkembangan perusahaan ini kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Facebook atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version