Banyak Nama Boss Elden Ring Berinisial Huruf G, R dan M, George R. R. Martin “Loh, Saya Baru Tahu Itu!”

boss elden ring

Jika kita berbicara mengenai boss Elden Ring, pasti para gamer langsung merasa trauma karena banyak momen mengerikan ketika menghadapi mereka. Hal tersebut sudah umum sekali terjadi hampir setiap game Souls-like buatan FromSoftware. Ada banyak sekali daftar nama boss Elden Ring yang tidak bisa saya sebut satu per satu.

Belakangan ini, komunitas game sedang membicarakan nama boss yang memiliki inisial huruf G, R dan M seperti nama penulis George R. R. Martin. Mengetahui hal tersebut, sang penulis cerita pun justru kaget!

Lho, kenapa begitu?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Banyak Nama Boss Elden Ring Berinisial Huruf G, R dan M

Malenia, Blade of Miquella, salah satu boss yang sangat menantang di dalam game

Pembicaraan ini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamer di komunitasnya, baik itu di sosial media maupun forum. Setelah berhasil menelusuri dunia dan menamatkan game-nya berulang kali, gamer menemukan bahwa nama boss Elden Ring didominasi dengan inisial huruf G, R dan M seperti nama penulis ceritanya, yaitu George R. R. Martin.

Secara spesifik, nama-nama boss tersebut lebih mengacu pada boss utama dalam game yang memiliki peran penting dalam cerita. Boss yang dimaksud mulai dari Godrick the Grafted, Rennala Queen of the Full Moon, Starscourge Radahn, Rykard, Lord of Blasphemy, Radagon of the Golden Order, Margit, the Fell Omen dan Malenia, Blade of Miquella

Bahkan ada juga yang mengkaitkan nama boss dengan inisial huruf sama seperti George R. R. Martin dengan boss yang sangat sulit dihadapi pemain . Salah satu contohnya adalah Glintstone Dragon Smarag, Godskin Apostle, God-Devouring Serpent, Regal Ancestor Spirit dan Mohg, Lord of Blood.

Berdasarkan hal tersebut, gamer menduga penulis dengan sengaja menyelipkan inisial namanya pada boss game yang memiliki peran penting ataupun boss yang sangat menantang. Apakah ini kebetulan atau tidak, sang penulis cerita game memberikan konfirmasi melalui blog pribadi miliknya.

George R. R. Martin, “Loh, Saya Baru Tahu Itu!”

Penulis Cerita Elden Ring, George R. R. Martin

Dilansir dari blog pribadinya, sang penulis cerita game memberikan konfirmasi mengenai teori dimana boss yang memiliki inisial namanya tidak lepas dari peran penting dalam cerita maupun memiliki tingkat kesulitan yang luar biasa untuk bisa mengalahkan mereka.

Berikut ini pernyataan George R. R. Martin yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia:

“Jadi ada cerita aneh bertebaran di internet mengenai bagaimana saya menyelipkan inisial namaku di game karena beberapa dari mereka memiliki nama berinisial G, R ataupun M. Aku hanya bisa ‘Eh? Apa? Serius?’. Aku pun baru tahu soal itu!”

Sang penulis menambahkan bahwa dia sudah lama menjadi seorang penulis dan merilis banyak buku sejak 1971. Dia menyadari bahwa dirinaya mungkin memberikan nama pada karakter diawali dengan huruf G, R dan M dari awal. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa memberikan nama itu sulit, apalagi ada banyak sekali karakter yang harus diberikan nama pada bukunya sejak buku A Song of Ice & Fire.

Sang penulis pun heran kenapa dia harus repot-repot melakukan hal seperti itu di dalam game dan juga kenapa orang-orang bisa sampai berpikiran seperti itu. Padahal nama dia sendiri sudah tertera jelas di game sebagai salah satu kreatornya.

FromSoftware Merilis Patch Baru Versi 1.03.2 Setelah Adanya Bug Infinite Death Loop dari Hacker

Patch Elden Ring v1.03.2

Berbicara mengenai terbaru FromSoftware, pihak developer baru saja merilis patch versi 1.03.2 untuk mencegah adanya bug infinite death loop akibat serangan dari hacker. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai banyaknya nama boss Elden Ring berinisial huruf G, R dan M seperti inisial nama George R. R. Martin selaku penulis cerita game. Jadi sudah dikonfirmasi bahwa hal tersebut adalah kebetulan saja dan/atau penulisnya juga tidak sengaja membuat nama mereka seperti itu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version