Nama FF Kosong, Bagaimana Cara Membuatnya?

Nama Ff Kosong Featured

Belakangan ini banyak gamer game Free Fire (FF) yang penasaran dan ingin menggunakan nickname kosong di dalam game tersebut agar tidak dikenali.

Meskipun Nickname menjadi identitas yang membuat seorang gamer berbeda dengan yang lain, namun terkadang tidak memperlihatkan nickname alias nama kosong membuat akun terkesan menjadi sangat misterius.

Selama ini, nickname sering diberi gaya keren seperti menyelipkan emoji, logo, dan berbagai bentuk simbol lainnya. Namun trend sekarang telah berpindah kepada Nama kosong alias tanpa nama.

Cara Membuat Nama FF Kosong

Mengganti Nama Ff Kosong

Pada artikel ini Gamebrott akan menjelaskan bagaimana cara membuat nama kosong sehingga pemain dapat menjadi pemain misterius dengan nama kosong ketika bermain sendiri maupun bersama teman.

Berikut adalah contoh nickname kosong yang bisa kamu gunakan pada game Free Fire :

  1. [??? ??]
  2. [?? ???? ]
  3. [? ????? ? ]
  4. [? ?????? ? ]

Cara Mengganti Nickname FF Kosong

Cara Mengganti Nama Ff Kosong
  1. Pemain dapat menyalin salah satu dari nama FF kosong yang ada diatas artikel. Pemain dapat melakukan paste beberapa kali agar nickname terlihat berbeda oleh Game.
  2. Lakukan login pada game Free Fire.
  3. Klik profil akun Free Fire yang ada di ujung kiri atas layar.
  4. Klik logo pensil atau edit di bawah foto profil pemain.
  5. Paste nama ff kosong yang sudah di salin sebelumnya pada penggantian Nickname.
  6. Klik ganti nama Free Fire dengan membayar 390 Diamond.

Resiko Menggunakan Nama FF Kosong

Resiko Nama Ff Kosong

Resiko menggunaka nama kosong tentunya ada. Pemain berpotensi dapat dilaporkan (report) oleh pemain game ini kepada Garena yang merupakan publisher dari game Battle Royale Free Fire.

Hal ini dikarenakan beberapa gamer game ini bisa saja mengira bahwa kamu adalah seorang Cheater yang tidak memiliki Nickname meskipun kamu menggunakan trick nama kosong untuk terlihat misterius

Garena sendiri seperti yang diketahui, memang sangat ketat untuk perihal penggunaan Cheat. Bisa saja akun kamu nantinya terkena banned jika banyak dilaporkan oleh para pemain game ini.

Namun jika pemain ingin mencoba, sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu apakah mengganti nickname dengan menggunakan diamond dan beresiko terkena banned oleh Garena sepadan dengan tingkat kekerenannya.

Cheater game ini sering juga menggunakan nama Free Fire kosong untuk menyembunyikan identitas para cheater agar tidak diketahui oleh para gamer. Inilah alasan mengapa menggunakan nama kosong tidak begitu disarankan untuk digunakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version