[RUMOR] Nama Dua Protagonis Assassin’s Creed Codename Red Bocor

Protagonis Assassin's Creed Codename Red

Nama Protagonis Assassin’s Creed Codename Red Assassin’s Creed semakin naik daun setelah hadirnya Mirage dengan Basim Ibn Ishaq sebagai protagonis utama. Dan hampir setiap tahun, Ubisoft selaku developer merilis beragam seri lainnya, menjadikan game ini sebagai salah satu franchise game populer hingga saat ini.

Setelah umumkan beragam project Assassin’s Creed baru, baru – baru ini beredar bocoran nama dua protagonis Assassin’s Creed Codename Red yang berlatar Jepang tersebut. Siapakah mereka?

Bocoran Nama Dua Protagonis Assassin’s Creed Codename Red

Yasuke dirumorkan akan menjadi salah satu protagonis AC Red

Melansir dari Insider Gaming, bocoran nama dua protagonis Assassin’s Creed Red salah satunya adalah Yasuke.

Teori tentang Yasuke di Assassin’s Creed Red ini muncul lewat laporan eksklusif Insider di awal tahun 2023 bahwa game akan memiliki dua protagonis yang dapat dimainkan. Menurut narasumber, Yasuke akan muncul di sana, namun kisahnya telah ditulis ulang agar sesuai dengan cerita dalam game.

Meski kisahnya sedikit fiksi, secara historis ia memang muncul dalam sejarah asli, dan inilah yang membuatnya menjadi protagonis Codename Red pertama sesuai dengan deskripsinya tersebut.

Selain Yasuke, lewat X/Twitter-nya, j0nathan mengungkap beberapa detail tentang protagonis kedua Assassin’s Creed Codename Red bernama Naoe Fujibayashi. Ia menjadi tokoh utama di seri ini lantaran ingin balas dendam pada Templar atas kematian sang Ayah.

Naoe sendiri adalah putri dari sang legendaris Fujibayashi Nagato di sejarah asli, yang dianggap sebagai salah satu dari tiga Iga Jonin terhebat.

Naoe Sebelumnya Telah Muncul di Lini Masa

Sosok Naoe yang direveal oleh penulis cerita seri AC

Meski sempat jadi perbincangan hangat, hingga kini belum diketahui seperti apa sosok Yasuke sebenarnya di Assassin’s Creed Red. Namun, karakter Naoe belum lama ini muncul lewat LinkedIn penulis cerita seri AC, Pierre Bordeau.

Memang kehadiran gambar profil tidak dijelaskan secara detail, namun spekulasi menyatakan bahwa gambar tersebut merupakan sebuah promo art dari Codename Red yang memperlihatkan penampilan perdana dari sang protagonis.

Meski begitu, perlu penulis ingatkan bahwa ini masihlah sebuah rumor dan spekulasi yang tak menutup kemungkinan akan ada perubahan. Assassin’s Creed Codename Red juga diperkirakan bakal rilis di tahun 2024 mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version