Nama Asli Protagonist Honkai Star Rail Bisa Kalian Temukan di Awal Game

Protagonist Honkai Star Rail

Nama Protagonist Honkai Star Rail – Dalam game Honkai: Star Rail, kalian bisa memilih 2 karakter Protagonist antara cowok dan cewek. Kedua karakter tersebut tidak memiliki banyak perbedaan, sama halnya dengan Protagonist dalam game Genshin Impact yang sama-sama buatan developer miHoYo.

Pada saat memilih Protagonist, pemain bisa memasukkan nama yang akan digunakan dalam game, baik itu nama sendiri maupun nama random dan nama alias. Tapi tahukah kalian kalau nama asli Protagonist Honkai: Star Rail sudah terungkap dari awal game?

Nama Protagonist Honkai Star Rail Sudah Diungkap dari Awal Game

Honkai Star Rail

Mungkin tidak banyak Player yang menyadari kalau nama asli dari 2 variasi Protagonist dalam game sudah langsung terungkap di awal game. Informasi tersebut bahkan bisa kalian temukan ketika memilih kedua Protagonist ini yang biasa disebut sebagai Trailblazer Honkai Star Rail.

Siapa nama asli Protagonist Honkai Star Rail? Nama asli Protagonist Honkai Star Rail adalah Caelus untuk laki-laki dan Stelle untuk perempuan.

Untuk mengingatkan kembali, kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Nama asli dari Protagonist cowok dan cewek di dalam game

Meskipun nama tersebut belum ada konfirmasi resmi dari miHoYo ataupun HoYoverse untuk saat ini, namun komunitas game menganggap nama Caelus dan Stelle adalah nama Default dari kedua Protagonist tersebut.

Arti Nama Caelus dan Stelle

Trailblazer Honkai Star Rail

Jika berbicara mengenai nama karakter, terlebih terhadap game buatan miHoYo, saya pun merasa penasaran apakah nama kedua Protagonist tersebut memiliki arti atau makna tersendiri. Setelah ditelusuri lebih lanjut arti nama mereka di Google, ternyata dugaan saya benar.

Kedua nama Protagonist ini memiliki arti yang tidak jauh dari tema game-nya. Nama Caelus memiliki arti sebagai Sky, The Heavens (Langit Luas di Surga). Nama tersebut berasal dari bahasa Latin yang sering digunakan untuk nama laki-laki. Selain itu, Caelus merupakan nama Dewa Langit dalam mitologi Romania dan merupakan anak dari Aether.

Dari nama tersebut, banyak komunitas Player mulai menganggap Caelus atau Protagonist game Honkai Star Rail merupakan anak dari Aether, Protagonist cowok dari Genshin Impact.

Sementara nama Stelle memiliki arti sebagai Star (Bintang) yang merupakan campuran nama dari bahasa Perancis dan juga Latin. Nama tersebut digunakan untuk perempuan dan biasanya diberi nama Estelle.

Gamer Tidak Bisa Berhenti Memeriksa Objek Tempat Sampah dalam Game

AWKOWKWOKWWOKO

Berbicara mengenai Honkai: Star Rail, komunitas Player sedang heboh membicarakan tentang bagaimana mereka tidak bisa berhenti untuk memeriksa objek tempat sampah di dalam game. Kenapa bisa begitu? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai nama asli Protagonist Honkai Star: Rail telah terungkap dari awal game. Apakah kalian tertarik menggunakan nama tersebut nama versi kalian sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version