Naraka: Bladepoint Tuju Mobile Untuk Android dan iOS!

Spesifikasi Pc Game Naraka Bladepoint 1280x720 1

NetEase baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan versi mobile dari Naraka: Bladepoint. Game battleroyale yang mirip dengan PUBG dengan tema oriental ini, dikabarkan akan segera dirilis di Android dan iOS.

Untuk kalian yang tidak mengetahui tentang Naraka: Bladepoint, game yang dirilis oleh NetEase sejak tanggal 12 Agustus tahun ini merupakan salah satu game battle royale paling populer sekarang ini. Game Naraka: Bladepoint menggunakan sistem battleroyale dengan tema oriental. Pemain bisa menggunakan beragam senjata melee seperti pedang, tombak, ataupun senjata range seperti panah, dan sebagainya. Tentunya masing – masing dengan keunikan dan kemampuannya, dan tergantung dari style pemain sebuah senjata akan semakin OP.

Sayangnya tidak ada informasi lain selain trailer yang diberikan oleh NetEase diatas. NetEase sendiri belum memberikan tanggal rilis untuk game Android dan iOSnya, dan apa saja fitur yang akan ditanamkan dan dirubah kedepannya. Apakah NetEase akan memberikan fitur Crossplay agar bisa dimainkan bersama dengan pengguna PC dan masih banyak lagi, jadi stay tune untuk dapatkan informasi lebih lanjut tentang Naraka: Bladepoint mobile!

Source: PocketGamer


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version