Narator dari Game Darkest Dungeon Akhirnya Hadir Sebagai Announcer Dota 2


Walaupun Dota 2 dan Darkest Dungeon berasal dari developer yang berbeda, ada satu hal yang tetap sama pada kedua game ini, yaitu para playernya yang sudah menikmati asam garam permainan (dan asam garam betulan). Dan kini kedua game tersebut akhirnya saling bertemu, karena sang narator Darkest Dungeon kini sambangi Dota 2 sebagai Announcer.

Dilansir dari The Flying Courier, kolaborasi antara kedua game ini memang sudah direncanakan semenjak beberapa tahun yang lalu. Wayne June selaku pemilik suara dibalik narator ikonik tersebut juga dikabarkan telah merekam 715 voice lines khusus Dota 2. Kamu dapat mencicipi suaranya yang sangat ‘indah’ tersebut dibawah ini.



Buat kamu yang kurang paham, Darkest Dungeon merupakan game RPG garapan Red Hook Studios. Game indie satu ini juga dikenal sangat sulit karena terdapat permanent death dan battle system yang cukup dipengaruhi oleh RNG. Walaupun demikian, salah satu elemen ikonik dari game ini adalah pernyataan-pernyataan keren dengan suara khas sang naratornya, namun juga populer dijadikan bahan lelucon oleh para fans.

Cocok buat kamu yang suka game sejenis Dark Souls atau kamu yang masokis.

Announcer ini diumumkan bersamaan dengan pengumuman beberapa DLC Darkest Dungeon yang akan segera hadir pada konsol. Dan seperti announcer pada umumnya, Darkest Dungeon