Narrative Director Call of Duty: Modern Warfare Goda Kehadiran Sekuelnya

in , , ,
Mereka sepertinya akan lanjutkan serinya.

Franchise Modern Warfare dalam jajaran seri Call of Duty memang menjadi judul yang menorehkan banyak kenangan bagi para fansnya. Cerita serinya yang memang telah usai hingga iterasi ketiga, membuat Infinity Ward tak miliki alasan untuk melanjutkannya.

Namun tidak, setelah Activision dan Infinity Ward memutuskan untuk lahirkan kembali seri tersebut dengan cerita yang fresh, namun masih dengan karakter yang sama, atau bahasa kerennya reboot. Dengan ending yang bisa disebut cukup “kentang” dalam gamenya, tentu membuat banyak fans bertanya kapan mereka akan melanjutkan sekuelnya. Terlebih kehadiran Alex di Warzone dengan wajah baru. Membuat salah satu fans kecewa dengan kebijakan Infinity Ward tersebut. Pasalnya, alih-alih muncul dalam sekuel, Alex hanya ditambahkan sebagai konten tambahan saja. Namun, nampaknya semua dibantah oleh Narrative Director gamenya.

Menanggapi cuitan akun Twitter fans bernama Peter Griffin yang ingin Alex muncul dalam sekuel. Narrative Director Infinity Ward, Taylor Kurosaki mengatakan dengan pesan singkat, “Siapa bilang kita takkan membuat sekuelnya?”.

Ungkapan Kurosaki secara tak langsung konfirmasikan bahwa Infinity Ward akan melanjutkan serinya. Buat Modern Warfare akan miliki tiga iterasi yang sama dengan game orisinalnya. Sebuah kenyataan umum bagi para fans Call of Duty.

Alex sendiri merupakan karakter pertama yang kamu mainkan dalam mode singleplayer gamenya. Ia adalah salah satu anggota CIA yang tergabung dalam Special Activities Division. Dalam misi pertamanya, Alex ditugaskan untuk pergi ke Verdansk demi mengambil zat kimia berbahaya, Chlorine yang diduga dimiliki Jenderal Russia, Roman Barkov sebelum dikirimkan ke Urzikstan. Gagal, ia lalu ditugaskan untuk membantu Price dengan bekerjasama bersama Farah Karim.


Banyak teori yang mengatakan bahwa Alex merupakan salah satu karakter yang sebenarnya adalah karakter orisinal dari trilogi gamenya. Namun, teori yang paling masuk akal adalah, Alex merupakan orang yang nantinya akan dipanggil callsign Roach. Belum jelas apakah ia akan kembali terbunuh di Modern Warfare 2 bersama Ghost, atau mungkin ia takkan mati sama sekali.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]