Naruto to Boruto: Shinobi Striker Gelar Masa Open Beta!

shinobi striker
“Naruto to Boruto: Shinobi Striker gelar open beta!”

Salah satu game yang paling dinanti tahun ini, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, kini telah membuka masa open beta, sejak awal pengumumannya, Naruto to Boruto: Shinobi Striker telah mencuri banyak perhatian para gamer. Pasalnya, game ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih berbeda dari game-game Naruto yang telah dirilis sebelumnya, disini kalian bebas menciptakan karakter buatan kalian dan memakainya (mirip dengan konsep yang diusung Dragon Ball Xenoverse).

Open beta Naruto to Boruto: Shinobi Striker diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Februari pukul 18:30 WIB sampai tanggal 25 Februari pukul 18:30, kalian bisa langsung mendownload dan memainkan beta ini secara gratis di platform Playstation 4 saja. Selama masa open beta, kalian diperbolehkan untuk menciptakan karakter sesuai dengan keinginan kalian dan menggunakan-nya, karakter seperti Naruto, Sasuke, Sakura, atau Kakashi juga dapat kalian mainkan disini. Akan ada 2 map open beta yang tersedia, yaitu Hidden Leaf Forest & Hidden Sand Training Grounds.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian memainkan open beta ini, kalian akan mendapatkan bonus t-shirt yang dapat dipakai ketika gamenya telah resmi dirilis.



Naruto to Boruto Shinobi Striker belum memiliki tanggal rilis pasti, namun ia dijanjikan akan hadir pada tahun 2018 ini, untuk Playstation 4, Xbox One, & PC.

Exit mobile version