Naruto OL : Game Terbaru dari Petualangan Sang Ninja yang Wajib Kamu Coba!

in , ,

Sepertinya sepakterjang ninja yang satu ini memang tidak ada matinya, setelah memiliki hampir hampir 4 judul game diplatfrom mobile diantaranya Naruto x Boruto Ninja Voltage dan Naruto Shippunden : Ultimate Blazing, kali ini kalian akan dimanjakan dengan game terbaru dari pertulangan ninja yang satu ini. Game yang merupakan kerjasama antara Tencent dan Bandai Namco dan memiliki nama resmi Naruto OL ini, disebut-sebut sebagai game dengan tema Naruto terbaik, karena memiliki beberapa fitur yang menarik. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.

Hal yang membuat game Naruto OL ini menjadi sebuah game yang wajib kalian mainkan, dikarenkan game ini  menawarkan sebuah genre yang berbeda dengan game-game Naruto lain diplatfrom Mobile. Pada dasarnya game Naruto OL sendiri merupakan game MMORPG yang memberikan mu  kebebesan untuk menjelajah kota dan menyelesaikan berbagai misi serta mengumpulkan berbagai macam resources untuk memperkuat karakter mu. Diawal game sendiri kalian akan diberikan kesempatan untuk memilih karakter mu sendiri, total ada 6 karakter yang bisa kamu pilih. Untuk battle system sendiri game ini akan menggunakan auto mode, dimana karakter mu akan menyerang secara otomatis, namun untuk mengeluarkan skill kalian perlu menekan icon karakter. Menariknya setiap skill yang dimiliki oleh karakter-karakter dalam game ini akan didukung dengan sebuah cutscene yang memukau dan indah. Nilai plus yang dimiliki oleh game ini adalah tampilan game yang memukau serta cerita yang akan mengikuti serial animenya.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pecinta Nautro, pasalnya dengan hadirnya game Naruto OL kalian akan disuguhkan game bertemakan Naruto dengan gameplay MMORPG yang memiliki cerita yang menarik. Bagi kamu-kamu yang ingin memainkan game yang satu ini diperlukan QQ Tencent Akun ataupun Weechat untuk login.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Naruto atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.