Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto Siap Sambangi Switch

boruto
Nintendo Switch akan dapatkan game baru dari lini Naruto.

Meski telah dirilis cukup lama di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One tahun 2016 silam. Namun Bandai Namco tak berhenti memberikan update hingga detik ini untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Alih-alih membuat seri baru dari franchise tersebut, mereka menambahkan DLC ekspansi baru bernama Road to Boruto yang dilepas tahun 2017 yang lalu. Kini, mereka siap hijrahkan serinya bagi kamu yang lebih suka memainkan versi portable dari gamenya.


Sambut penjualan 20 juta kopi dari seri Naruto Ultimate Ninja, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto akan dilepas ke Nintendo Switch tahun ini. Tepatnya pada tanggal 23 April 2020 di Asia Tenggara, baik Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Bersamaan dengan perilisannya ke Nintendo Switch, Bandai Namco juga persiapkan DLC berbayar bertajuk “Next Generations” untuk kamu yang telah memiliki gamenya di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One. DLC ini akan berisi karakter baru seperti Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki yang sempat muncul di Boruto: Naruto the Movie sebagai musuh di battle terakhirnya. Ia juga akan hadirkan kostum untuk 11 karakter di era Boruto, seperti Ino Yamanaka, Shikamaru Nara, dan Choji Akamichi. Kamu yang telah membeli pack dari Road to Boruto akan dapatkan DLC ini secara cuma-cuma pada tanggal 24 April 2020 nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, sudah siapkah dirimu untuk menikmati game fighting ini di manapun?


Baca lebih lanjut tentang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version