Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Versi PC Menuai Respon Negatif

76443

Mungkin sebagian dari para gamer pecinta seri Naruto sangat menantikan kehadiran game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4, apalagi para gamer PC yang juga tidak sabar memainkan game ini dengan setting mentok kanan (ultra) untuk mendapatkan pengalaman bermain dan tampilan grafis yang sempurna. Setelah sempat ditunda karena dengan alasan penyempurnaan konten didalamnya, kini gamer PC sudah bisa merasakan dan memainkan game ini namun tidak seindah seperti yang dibayangkan.

Port Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 ke versi PC ini banyak menuai respon negatif dari para pengguna Steam. Mereka mengeluhkan frame rate yang terkunci di 30fps, audio yang terkadang tidak keluar, lag di menu utama, banyak crash dan dukungan terhadap controller yang kurang maksimal. Yang pada akhirnya proses port ini mengakibatkan kekecewaan bagi gamer PC.

Bagaimana dengan anda sendiri, apakah kalian sudah memainkan game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 di versi PC dan mengalami keluhan yang sama ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version