NARUTO SHIPPUDEN: ULTIMATE NINJA STORM 4

naruto shippuden ultimate ninja storm 4

Pasti sudah tidak asing dengan yang namanya “Naruto” ?. Yep, anime asal jepang ini juga sudah mencakup penggemar yang bisa dibilang lumayan banyak. Disini saya akan membahas tentang salah satu game yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang, yaitu “Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4”. Game ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan series yang sebelumnya, yaitu “Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution”. Game ini di produksi oleh Bandai Namco Games dari Negara Jepang. Game ini akan di rilis di beberapa console , seperti XBOX ONE, PS 4, dan kabar gembiranya, game ini juga bakal di rilis dalam PC via Steam ! Pasti ga sabar menunggu ya kan?!

Selain dari Bandai Namco Games, game ini juga digarap CyberConnect2 yang juga sudah menjadi langganan dalam menangani game-game Naruto lainnya. Dengan demikian, kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas grafik , animasi, dan Gameplay yang ditawarkan oleh seri terbaru game Naruto ini. Bandai Namco Games juga menjanjikan bahwa grafik dari game ini bisa “Melampaui” grafik anime Naruto Shippuden sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karakter yang disediakan juga tidak beda jauh dari series Naruto sebelumnya. Mungkin ada sedikit karakter yang akan muncul dalam series ini .

Untuk System Requirements dalam game ini masih belum diketahui. Jadi, tunggu untuk info selanjutnya ya!

Exit mobile version