Naruto Slugfest : Game Terbaru dari Petualangan Sang Ninja dengan Genre MMORPG Telah Dirilis di Android!

in ,

Sepertinya ketenaran Naruto memang tidak ada matinya, setelah memiliki hampir lima judul game diplatfrom mobile diantaranya Naruto x Boruto Ninja Voltage dan Naruto Shippunden : Ultimate Blazing dan Naruto OL,  kali ini kalian kemabali dimanjakan dengan game terbaru Naruto yang akan memiliki judul resmi Naruto Slugfest. Game ya merupakan garapan dari GameSamba ini bisa dibilang menjadi game Naruto diplatfrom Mobile terbaik karena mengusung genre Action MMORPG dengan tampilan yang memukau dan didukung berbagai fitur menarik. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui ApkPure.

Hal yang membuat Naruto Slugfest menjadi game yang kalian mainkan dikarenakan game ini memiliki kualitas tampilan diatas rata-rata game Android pada umumnya, dunia dalam game ini sendiri digambarkan begitu indah dan hidup. Selain itu, hal utama kalian wajib memainkan game ini adalah, genre yang diusung tergolong baru dan berbeda dari game-game Naruto diplatfrom Andorid sebelumnya. Naruto Slugfest sendiri merupakan game MMORPG, dengan real-time battlesystem, dimana kalian diberikan kebebasan untuk bergerak dan menyerang musuh mu dengan berbagai skill yang ada. Layaknya game MMORPG pada umumnya, game ini akan menawarkan berbagai kebebasan kustomisasi karakter, eksplorasi, grinding, serta berbagai quest yang bisa kamu selesaikan secara party. Meskipun kalian akan memerankan karakter kalian sendiri, game ini tetap akan menghadirkan berbagai karakter dan cerita yang dari Franchise Naruto.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pecinta Nautro, pasalnya dengan hadirnya game Naruto Slugfest kalian akan disuguhkan game bertemakan Naruto dengan gameplay MMORPG yang memiliki cerita yang menarik.  Selain itu, kalian tidak perlu khawatir karena game ini sudah tersedia dalam bahasa Inggris. Gimana tertarik buat download brott?!

Source Video : GHOST976 HD Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Naruto atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!