Naruto x Boruto Ninja Tribes : Game Terbaru dari Petualangan Sang Ninja untuk PC dan Mobile!

19080607413821

Sepertinya Ninja Bapak dan Anak yang satu ini memang tidak ada matinya! Setelah melanjutkan tongkat estafetnya kepada sang anak dan telah merilis berbagai judul game diberbagai platfrom, kali  ini Naruto dan Brouto kembali hadir lewat game bergenre RPG yang akan dirilis diplatfrom PC (Web Browser) dan Mobile dengan judul Naruto x Boruto Ninja Tribes. Rencananya game yang digarap langsung oleh Bandai Namco ini akan dirilis pada tahun 2019 ini. Bagi kalian yang ingin mengetahui infromasi lebih lanjut game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Naruto x Boruto Ninja Tribes.

Game yang pertama kali diumumkan dengan judul Naruto x Boruto Project : TRI pada bulan April yang lalu, ini menghadirkan karakter-karakter dari serial anime Naruto Shippunden dan Boruto : Naruto Next Generations. Secara gameplay Naruto x Boruto Ninja Tribes sendiri tergolong unik, karena akan menghadirkan battle system yang berbeda dengan game-game Naruto yang lain. Selama battle sendiri kamu akan diwajibkan membawa anggota tim mu yang berjumlah 9 orang, dimana akan dipilih 3 Ninja secara random tiap roundnya untuk menyerang. Menariknya Ninja yang memiliki icon dan warna yang sama (Ditunjukan dengan Warna Hijau, Merah, Biru, sedangakan bentuk ditunjukan dengan icon Lingkaran, Prisma, dan Kotak) akan memicu sebuah attack combo yang ditunjukan dengan special animation. Sejauh ini Bandai Namco baru menyebutkan bahwa karakter yang memiliki attack combo adalah team seven members Boruto, Sarada, dan Mitsuki, serta Naruto dan Boruto. Layaknya game mobile pada umumnya, kemungkinan besar game yang satu ini akan menghadirkan Gacha System untuk mengunlock karakternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mari kita tunggu saja apakah game yang satu ini bisa sukses dipasar game mobile, mengingat begitu banyaknya game mobile yang diadaptasi platfrom Mobile, seperti Fate Grand Order, SAO Memory Defrag, dan Captain Tsubasa Dream Team.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version