Naruto x Boruto Ninja Tribes Hadirkan Teaser Video Dan Berbagai Desain Karakter Visual Yang Keren!

123

Sebelumnya Gamebrott sudah pernah memberi berita mengenai Bandai Namco yang sedang mengembangkan sebuah game Ninja Boruto terbaru yaitu Naruto X Boruto Ninja Tribes. Dimana pada game tersebut, Naruto dan Boruto kembali hadir lewat sebuah game yang bergenre RPG tersebut. Selain di Mobile, Game ini juga akan dirilis di platform PC nya melalui web browser jadi pemain bisa memainkan game ini dimanapun yang kalian mau. Dan untuk kalian yang memang telah menunggu game tersebut, Bandai Namco merilis sebuah Teaser Video terbaru yang bisa kalian lihat di bawah ini!

https://youtu.be/TBuBPBOzsdk


Naruto X Boruto Ninja Tribes akan menghadirkan berbagai karakter – karakter dalam serial anime Naruto Shippunden dan Boruto : Naruto Next Generation dalam ceritanya. Game ini menghadirkan sebuah battle ssystem yang unik, dimana pemain dapat membawa anggota team berjumlah 9 orang, dan setiap round secara random akan dipilih 3 Ninja untuk menyerang musuh. Dimana 3 orang Ninja yang dipilih akan memiliki kekuatan dan sinergi yang bisa digunakan untuk membuat sebuah attack combo yang dapat mendominasi battle. Dapat dibilang, fokus dalam gameplay tersebut adalah hubungan antara tiap – tiap karakter yang terdapat dalam serial anime originalnya.

Bertepatan dengan itu, Bandai Namco juga merilis berbagai Visual Image untuk 3 karakter yaitu Boruto, Sarada, dan Mitsuki yang dapat dilihat dalam gambar diatas. Game ini dikabarkan akan dirilis di akhir tahun 2019, Jika tertarik pemain bisa mengunjungi official website nya untuk mendapatkan informasi terkait game tersebut lebih dulu.

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Mobile games, dan artikel lain dari penulis kita Jay!.

Exit mobile version