Naruto x Boruto Porject : TRI Game Terbaru dari Petualangan Sang Ninja Telah Siap Dirilis!

NARUTO

Sepertinya Ninja yang satu ini memang tidak ada matinya! Setelah melanjutkan tongkat estafetnya kepada sang anak dan telah merilis berbagai judul game diberbagai platfrom, kali  ini Naruto dan Brouto kembali hadir dalam sebuah game berbasis PC Browser dengan judul Naruto x Boruto Project : TRI. Game ini sendiri digarap langsung oleh Bandai Namco dan direncankan akan dirilis pada tahun 2019.

Game yang akan dirilis pada platfrom IOS dan Android serta game browser lewat enza ini, nantinya akan menghadirkan petualang ninja bapa dan anak ini. Sejauh ini belum ada informasi resmi akan mengusung genre apa dan seperti apakah gameplay dari game yang satu ini. Namun Bandai Namco sudah memastikan bahwa game ini akan memiliki main theme yang akan dinyanyikan langsung oleh group band terkenal asal Jepang yaitu FLOW.

Dengan masih minimnya infromasi dari game yang satu ini. Sepertinya kita masih perlu menunggu dan sedikit bersabar lagi akan seperti apakah game terbaru dari manga dan anime karya Msashi Kishimoto. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Naruto x Boruto Project : TRI.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Naruto atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version