Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, Roster Karakter Kini Semakin Ramai

Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

Ajang Tokyo Game Show 2023 telah usai, dan banyak sekali pengumuman game baru yang ditampilkan pada acara tahunan ini. Tidak ketinggalan pula ada game dari Bandai Namco dan CyberConnect2 yang jelas tidak asing lagi ditelinga gamer.

Game adaptasi franchise manga dan anime terkenal di Jepang, Naruto dan Boruto akhirnya tidak lama lagi akan dirilis. Game yang akan datang di berbagai platform ini bisa menjadi gerbang pembuka bagi mereka yang belum pernah mencoba game ninja sekaligus menjadi ajang nostalgia gamer yang dulunya sempat mainkan seri lama game ini.

Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, Roster Komplit Franchise Naruto

Hadirkan total lebih dari 130 karakter

Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bisa dikatakan sebagai game dengan roster karakter terbanyak untuk ukuran game Naruto Ultimate Ninja series. Total karakter dari seluruh franchise akan berjumlah lebih dari 130 karakter.

Sang karakter tituler yaitu Naruto sendiri juga diperlihatkan punya mode terbaru yaitu Baryon Mode. Seperti yang kita ketahui, mode ini pertama kali muncul di serial Boruto. Tidak ketinggalan pula segala karakter yang sebelumnya eksklusif hanya hadir di Boruto juga menampakkan diri.

Game Baru, Hadir juga Dua Karakter Baru, Merz dan Nanashi

Tampilan pemilihan karakter, wajah yang tentu tidak asing

Tentu kurang afdol kalau tidak ada karakter baru di game kali ini. Maka, di Ultimate Ninja Storm Connections ditambahkan 2 karakter baru yaitu Merz dan Nanashi. Keduanya merupakan karakter original yang dibuat khusus untuk isi game kali ini.

Meski game action terkenal punya learning curve yang kurang cocok bagi sebagian gamer, game ini tetap berikan kemudahan dengan hadirnya Simple Control Mode. Tentu mode ini sangat membantu bagi mereka yang tidak biasa memainkan game aksi yang cepat.

Karakter ninja selalu terkenal dengan banyak skill yang mereka kuasai. Untungnya kita bisa memilih 1 dari 2 set Ninjutsu yang bisa kita gunakan. Tidak lupa juga untuk kalian yang ingin merasa nostalgia, ada mode History yang berisikan kisah dari awal Naruto kecil sampai usai.

Special Story Mode yang akan hadir nanti

Tapi, yang jadi highlight kali ini tentu adalah Special Story Mode, mode yang dirancang khusus untuk Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections. Bagi gamer di Indonesia, akan tersedia opsi Bahasa Indonesia sehingga menambahkan kenyamanan bermain kalian.

Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan rilis multiplatform di tanggal 17 November 2023. Apakah kalian tertarik mencobanya?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Berita Game atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version