Naskah Baru Film Adaptasi Metal Gear Solid Dijanjikan Penuh Dengan Keunikan Khas Kojima

THPS2 4

Penuh dengan kegagalan, tampaknya hal tersebutlah yang paling pantas mendeskripsikan segudang film adaptasi dari sebuah game. Hanya sedikit dari mereka yang mampu memenuhi ekspetasi para fans, sisanya benar-benar membuat garuk-garuk kepala. Kita berbicara tentang adaptasi Max Payne dan Doom misalnya, yang sangat versi layar lebarnya sangat menyimpang dan nyaris tak merepresentasikan daya tarik versi gamenya.

Namun walaupun demikian, bukan berarti film adaptasi dari video game berhenti diproduksi, masih ada banyak line up tersebut yang dirilis di masa depan. Bahkan beberapa diantaranya dipercayai akan mampu memenuhi ekspetasi para fans. Selain Uncharted dan Mortal Kombat, adaptasi layar lebar untuk proyek Metal Gear Solid juga menuai rasa optimisme para fans.

Jordan Vogt-Roberts & Hideo Kojima

Sang sutradara – Jordan Vogt-Robert merupakan sahabat dekat Hideo Kojima, selain itu, Vogt-Robert jugalah merupakan penggemar franchise Metal Gear Solid. Kojima sendiri bahkan sempat mengatakan bahwa satu-satunya sutradara yang dapat dipercayai menggarap proyek adaptasi ini hanyalah Vogt-Roberts semata. Menariknya lagi, melalui cuitan akun Twitter pribadinya Vogt-Roberts mengatakan sebuah pernyataan yang semakin mempertegas kapasitasnya.

Ia mengaku bahwa naskah Metal Gear Solid saat ini telah ia perbarui dan dijanjikan akan penuh dengan keunikan khas milik Kojima.”Kami baru saja membuat draft baru, ini penuh dengan keunikan khas Kojima dan penuh dengan aspek sureal militer” cuit Vogt-Roberts.

Untuk saat ini Vogt-Robert hanya bisa memberikan beberapa detail kecil tersebut, ia sendiri juga berharap agar dapat segera menemukan para aktor dan aktris yang sesuai.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version