Kojima Berniat Menulis Ulang Naskah Death Stranding 2 Jika Elle Fanning Menolak Bergabung

Naskah Death Stranding 2

Hideo Kojima tampak belum akan mengakhiri kisah Sam Bridges di seri game pertama Death Stranding. Jawaban Kojima akan sekuel Death Stranding diberikan pada ajang The Game Awards 2022 silam.

Sang kreator game Metal Gear Solid series itu juga menambahkan beberapa karakter baru diluar dari karakter yang sudah pernah muncul di game pertama. Selain Sam, Fragile, dan Higgs, Kojima juga berencana menambahkan dua karakter baru seperti yang sudah diumumkan sebelumnya. Dua karakter ini akan diperankan oleh Shioli Kutsuna dan Elle Fanning.

Kojima Akan Tulis Ulang Naskah Death Stranding 2 Bila Elle Fanning Menolak Bergabung

Kojima berencana tulis ulang lagi naskah DS2 jika tawaran ditolak Elle

Seperti cerita buatan Kojima pada umumnya, tiap karakter punya porsi cukup penting dalam cerita. Dan benar saja, Kojima melalui podcast terbarunya, BrainStructure via Spotify mengatakan jika karakter yang akan diperankan oleh Elle Fanning penting dalam cerita Death Stranding 2 kedepannya. Ia ingin menggunakan talenta dan pesona dari Elle dalam game terbaru buatannya.

Pria berumur 59 tahun ini mengatakan jika ia menulis naskah Elle Fanning menyesuaikan dengan orang aslinya. Jadi, dirinya sempat khawatir jika Elle tidak mau memerani karakter di DS2, mau tidak mau Kojima harus menulis ulang naskah atau bahkan menghapus adegan tersebut dari game.

Elle yang bergabung dalam karakter DS2

Untungnya hal itu tidak pernah terjadi meskipun sebenarnya Kojima sudah pernah menulis ulang skrip DS2 menurut pengakuannya. Ia dianggap berhasil memprediksi kejadian lockdown pandemi Covid tahun 2019 lalu dan kejadiannya mirip dengan cerita yang sudah rampung rilis di Death stranding pertama.

Kojima Malah Dapat Ide Baru dari Proses Syuting

Kojima bersama Lea Seydoux (Fragile) dan Elle Fanning
(Sumber: Twitter Kojima)

Malah menurut pengakuan Kojima, pasca motion capture salah satu scene di Death Stranding 2, ia mendapatkan ide baru dan mengaku telah menambahkan beberapa adegan setelah melalui proses motion capture bersama Elle.

Seperti apa karakter yang diperankan Elle dan seberapa pentingnya, mungkin kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Kojima Productions atau ketika Death Stranding 2 (judul sementara) ini rilis dan bisa dimainkan. Game ini sedang dalam pengerjaan dan akan rilis di PlayStation 5.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version