Naskah Film Adaptasi Metal Gear Solid Akhirnya Rampung, Dijanjikan Akan Sekeren Versi Hideo Kojima

in

Ada banyak film adaptasi game yang berujung petaka, contohnya di tahun ini hal tersebut terjadi pada Tomb Raider & Rampage, namun apakah hal yang sama akan terulang kembali kedepannya? mengingat akan banyak film adaptasi game yang dirilis di masa mendatang. Salah satunya adalah Metal Gear Solid, melalui wawancaranya dengan IGN, Jordan Vogt Roberts yang merupakan sutradara untuk adaptasi game racikan Hideo Kojima ini, mengatakan bahwa naskah dari film Metal Gear Solid ini akhirnya telah selesai digarap.



Jordan Vogt-Roberts juga mengatakan bahwa, naskah dari Metal Gear Solid ini sangatlah luar biasa & sekeren racikan Hideo Kojima, “aku rasa ini adalah naskah terbaik yang pernah aku baca, ini keren, aneh, dan sangat Kojima banget” ujar Vogt-Roberts. Hideo Kojima & Vogt-Roberts sendiri merupakan teman akrab, Vogt-Roberts juga merupakan penggemar berat franchise Metal Gear Solid, tentu dia sangat mengetahui berbagai elemen dalam gamenya yang harus ia masukan kedalam film adaptasinya mendatang. Bahkan Hideo Kojima juga pernah mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menggarap film adaptasi Metal Gear Solid ini selain sosok Jordan Vogt-Roberts.

Namun sayangnya hingga saat ini Vogt Robert belum mengumumkan siapa saja aktor & aktris yang akan terlibat pada proyek ini, ia juga belum menargetkan kapan film garapannya tersebut akan meluncur. Menurut kalian sendiri, siapakah yang paling cocok memerankan sosok Naked Snake & Solid Snake? dan mampukah Jordan Vogt-Roberts mematahkan kutukan gagalnya adaptasi game ke film? kita tunggu saja.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky