Naskah Film Adaptasi Uncharted Akhirnya Rampung!! Proses Produksi Berlanjut

ghrttfgse5

Berita mengenai film adaptasi dari seri game petualangan eksklusif milik Naughty Dog, Uncharted memang simpang-siur beberapa tahun ini. Sempat naik dan kemudian menghilang begitu saja dari peredaran, kini proses pembuatan film ini akhirnya menunjukkan progres yang signifikan. Meskipun progres yang diraih pun tidak setinggi yang diharapkan pertama kali, dimana film adaptasi ini seharusnya telah dirilis tahun lalu (2016). Namun setidaknya terdapat info pasti bahwa draft untuk skrip cerita film adaptasi Uncharted tersebut kini telah rampung. Hal ini dikonfirmasi oleh sang penulis skrip untuk film tersebut, Joe Carnahan lewat akun instagram-nya.

Ia bahkan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan cover depan dari buku naskah dengan tulisan Uncharted yang terlihat jelas. Joe juga akhirnya mengatakan bahwa pekerjaan sesungguhnya akan dimulai. Tentunya ini pertanda bahwa naskah ini akhirnya akan diserahkan ke Sony yang nantinya akan menyerahkannya kepada sang Sutradara, Shawn Levy yang tentunya namanya telah naik untuk bertanggung jawab dalam pembuatan film ini beberapa waktu lalu. Sutradara yang kini tengah naik daun lewat serial film-nya di Netflix, Stranger This ini pun belum melakasanakan hal apapun terkait film ini. Bahkan pemilihan atau penetapan siapa saja kandidat yang akan memerankan Nathan Drake pun belum dilakukan.

Terdapat rumor bahwa nantinya aktor film Transformer, Mark Wahlberg akan memerankannya. Namun rumor tersebut sangat lemah dan akhirnya menghilang begitu saja. Lalu, bagaimana menurutmu dengan rampungnya naskah film Uncharted yang tentunya akan membuat proses produksi dari film ini dimulai, siapakah yang kira-kira pantas memerankan sang pencari harta karun ini?

sumber: kotaku

Exit mobile version