NAT Games dan Nexon GT Resmi Bergabung Membentuk Studio Game Baru Nexon Games

Nat Games Nexon GT

Sebuah kabar terbaru dari developer asal Korea Selatan, yaitu NAT Games. Tim developer game ini baru saja mengumumkan bahwa NAT Games dan Nexon GT telah resmi bergabung dan saling bekerja sama untuk membentuk kombinasi tim studio baru bernama Nexon Games.

Developer NAT Games Bergabung dengan Nexon GT Membentuk Tim Nexon Games

Informasi ini diumumkan oleh pihak publisher Nexon. Melalui sebuah pengumuman publik. perusahaan asal Korea tersebut mengumumkan bahwa perusahaan developer NAT Games dan Nexon GT telah resmi bergabung menjadi satu tim. Kedua developer tersebut membentuk tim studio baru yang bernama Nexon Games.

Masih sama seperti sebelum sebelumnya, Nexon Games yang terdiri dari 2 developer game ini akan berfokus pada pengembangan membuat berbagai game untuk audiens dalam skala global. Menurut informasi yang didapatkan, tim developer game baru Nexon ini akan resmi merger pada pertemuan rapat yang berlangsung 8 Februari 2022 mendatang. Dan kemudian akan diumumkan secara publik pada 31 Maret di tahun yang sama.

CEO NAT Games, yaitu Yong Hyun Park akan menjadi CEO dalam studio develoer baru ini. Sementara para dewannya terdiri dari Ji Hwan Shin (CEO Nexon GT) dan Junghun Lee (CEO Nexon Korea Corporation).

Tentang NAT Games dan Nexon GT

NAT Games dan Nexon GT Resmi Bergabung Membentuk Studio Game Baru Nexon Games 4

NAT Games adalah developer game dari Korea Selatan yang telah membuat banyak game RPG, seperti Overhit dan yang paling baru adalah Blue Archive. Developer ini merupakan perusahaan dibawah naungan Nexon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama halnya dengan developer game Blue Archive, Nexon GT juga merupakan developer game asal Korea yang membuat berbagai macam game populer di negara tersebut. Mereka juga merupakan perusahaan developer game dibawah naungan Nexon.

Blue Archive Versi Global Kena Review Bomb Karena Adanya Sensor

NAT Games dan Nexon GT Resmi Bergabung Membentuk Studio Game Baru Nexon Games 5

Berbicara mengenai Blue Archive, sedang heboh game versi Global mendapatkan sensor, sehingga para pemain marah dan memberikan banyak Review Bomb. Para pemain Blue Archive termasuk saya sendiri sangat kaget melihat hal ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai NAT Games dan Nexon GT resmi bergabung dan membentuk tim developer baru bernama Nexon Games. Seperti apa hasil merger Nexon Games setelah kedua developer tersebut bergabung menjadi satu? Mari kita tunggu saja hasilnya dari developer baru Nexon ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nexon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version