Natal Semakin Dekat, 6 Event Mobile Legend Untuk Merayakan Hari Natal

Untitled 1 2

Setiap tahunnya, Mobile legend sering kali merayakan event di hari – hari besar. Seperti event Halloween kemarin yang diadakan pada bulan Oktober. Nah, kali ini Mobile Legend sedang mempersiapkan salah satu event untuk merayakan hari Natal yang akan diadakan bulan Desember ini. Jika kalian penasaran dengan event – event tersebut. Berikut Gamebrott akan merangkum dan menjelaskan beberapa event yang akan diadakan di Mobile Legend. Simak artikel dibawah ini.


1. Free Skin!

Seperti biasa, Jika bukan Hero gratis, Mobile legend akan memberikan skin gratis kepada para pemainnya untuk merayakan event tersebut. Skin yang bisa didapatkan adalah “Black Mamba – Natalia”, “Pale Flame – Valir”, “Arhat King – Gatot Kaca”, “Vanguard Elite – Bruno”, dan terakhir “Power of Wildness – Hilda”. Kesemua skin tersebut bertipe Elite, dan bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember.


2. Skin Season 10

Ternyata bukan natal saja yang akan dirayakan di game tersebut, Pada tanggal 22 Desember bertepatan dengan diluncurkannya event Natal di Mobile Legend, ternyata Mobile legend juga akan merayakan berakhirnya season 10. Dimana para pemain yang memiliki rank diatas Elite akan mendapatkan hadiah Skin Season beserta dengan ticket dan BP dalam jumlah yang tidak sedikit. Sudah rank berapa kamu brott?


3. Skin Christmas / Skin Natal

Mobile Legend seringkali membuat skin – skin untuk merayakan event tersebut. Skin tersebut pun pada umumnya bertemakan dengan event tersebut, misalkan Skin Lolita yang Impish Trickster yang dibuat untuk merayakan hari Haloween beberapa saat yang lalu. Nah, untuk event Natal kali ini, Mobile legend akan memberikan beberapa skin baru seperti Skin Christmas Zilong dan Freya. Keduanya akan dirilis pada tanggal 22 Desember ini. Selain itu ada juga rework Skin Gord tahun lalu yang membuatnya lebih keren lagi. Siapin duit ya brott!


4. Xmas Survival Mode

Selain Free Skin dan Season skin, Mobile legend juga membuka kembali mode survival, yang tentu saja dibuat lebih menarik lagi. Event Survival kali ini dibuat berdasarkan tema natal, dengan salju dan monster jungle yang diubah seperti snowman. Menarik sekali bukan?


5. Map Natal

Seperti tahun lalu, Mobile legend akan memberikan tema natal pada mapnya. Arena akan menjadi bersalju, ditambah dengan penggantian tower menjadi pohon natal, tentu akan menambah suasana natal yang sedang berlangsung. Map Natal ini dapat diakses secara langsung pada di mode classic ataupun ranked.


6. Free Access All Hero

Pada tanggal 22 Desember, kamu dapat mengakses hero – hero yang belum kamu beli pada saat itu. Jika kalian belum membeli hanzo, inilah saatnya kalian mencoba hero tersebut sebelum membelinya. Oh ya, kabarnya Kadita akan dirilis pada tanggal 18 Desember, jadi kalian bisa mencoba hero tersebut sebelum membelinya.


Itulah beberapa hal yang bisa ditunggu kalian untuk merayakan event natal yang akan berlangsung beberapa saat lagi. Untuk kalian para pemain baru, kalian juga bisa menikmati event tersebut hanya dengan mendownload nya. Tertarik? Langsung ke Play Store!

Baca artikel menarik lainnya mengenai mobile legend, dan artikel keren buatan penulis kita Jay

Exit mobile version