Natalia Mobile Legends Rumor Dapatkan Skin Collector Baru!

in , , ,
186430270 525653758803119 2093137305156089653 N (1)

Jika kalian adalah penggemar game mobile legends, pastinya kalian akan familiar dengan salah satu hero mobile legends yang memiliki role Assassins Natalia. Bagaimana tidak, hero yang memiliki skill stealth dengan burst damage yang tinggi ini memiliki skill yang sangat menjengkelkan. Saking parahnya hero tersebut, Natalia sempat di nerf beberapa kali.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun hal ini tidak membuat penggemar hero assassins untuk tidak menggunakan hero tersebut, dan Moonton sepertinya sadar akan hal tersebut. Popularitas dari Hero Natalia ini pun sampai – sampai membuat Moonton memberikannya sebuah skin tier Epic/Collector baru dengan codename “Warrioress Paragon”.

186826694 768555860508023 4402680250056043008 N


Walaupun belum diketahui secara jelas tier skin yang akan diberikan oleh Moonton tersebut beberapa leakers memberi rumor bahwa skin Natalia Warrioress Paragon akan menjadi salah satu skin Collector paling baru di Mobile Legends. Secara keseluruhan, Kita bisa melihat bahwa skin tersebut memiliki desain yang mirip dengan skin Legends Saber, terutama di bagian senjatanya yang memiliki bentuk futuristik. Natalia dibalut oleh beberapa senjata keren yang membuatnya terlihat mematikan, dan outfit keren dengan balutan jubah putih yang akan menyelimuti setiap tubuhnya.


Natalia sendiri adalah assassins yang cukup OP dengan kemampuan menghilang dengan damage yang cukup tinggi. Sayangnya nerf yang diberikan oleh Moonton mengurangi damage dan kemampuan silent yang bisa diberikan oleh hero yang satu ini. Dengan adanya skin Tier tinggi tersebut, tentu popularitas dari hero Assassins yang satu ini akan meningkat kedepannya. Nah, bagaimana menurutmu brott? Apakah kalian akan membeli skin Assassins yang satu ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.