Nathan Drake Tidak Akan Muncul Pada Uncharted: The Lost Legacy

uncharted the lost legacy jungle 4000.0 e1490106548942

Uncharted: The Lost Legacy, seri Uncharted mendatang yang menurut preview gameplay dari PlayStation Blog tidak memperlihatkan kehadiran tokoh Nathan Drake, melainkan Chloe Frazer dan Nadine Ross.

“Kami tidak akan menyentuh pada Nathan Drake dalam hal ini, sama sekali.” ungkap Kurt Margenau, director dari Uncharted: The Lost Legacy.

Merupakan hal yang masuk akal untuk The Lost Legacy dimana Naughty Dog akan menaruhnya sebagai cerita stand-alone dalam seri Uncharted. Game ini akan menyorot pada dua wanita dimana yang kita ketahui hanyalah mereka memiliki keterikatan dengan Nathan Drake.

The Lost Legacy memfokuskan pada perburuan harta karun oleh Chloe, dia mencari sebuah artefak Indian yang disebut Tusk of Ganesh. Dia meminta bantuan pada Nadine, seorang yang belakangan ini ‘nganggur’ atas pekerjaannya pada perusahaan tentara bayaran, Shoreline, karena peristiwa kebangkrutannya pada Uncharted 4: A Thief’s End.

Dari situ terlihat masuk akal apabila Nathan tidak hadir karena pernyataan Naughty Dog tentang pekerjaannya pada seri Uncharted akan berakhir di sini. Co-president Naughty Dog, Evan Wells, juga mengatakan pada Game Informer saat interview terakhirnya bahwa akan menjadi ‘tidak mungkin’ bagi Naughty Dog untuk membuat game Uncharted lain.

Pada akhirnya, Naughty Dog hanya memberikan kedamaian pada Nathan untuk hidup damai di pinggir pantai bersama keluarganya berdasarkan ending dari Uncharted 4.

“Kami memberikan beberapa ide kemungkinan yang akan menghibur termasuk hadirnya Nate sebagai karakter sekunder, tapi segalanya akan terasa melebih-lebihkan karena keterikatannya dengan ending dari Uncharted 4.” tulis Josh Scherr tentang The Lost Legacy.

Sebaliknya, berdasarkan pernyataan PlayStation Blog, Naughty Dog akan lebih memfokuskan pada perluasan lingkup dengan cara dimana pada tekanan waktu saat pembuatan Uncharted 4 tidak diperbolehkan mendapat jadwal. Studio sedang membangun sebuah wide-open map dengan setting Madagaskar dari Uncharted 4 dan “menjadi yang terbesar untuk seri Uncharted,” ungkap Margenau.

Uncharted: The Lost Legacy sendiri akan rilis pada akhir tahun ini eksklusif untuk PlayStation 4.

Source : Polygon

Exit mobile version