Natsume Pamerkan Karakter Baru Untuk “Harvest Moon: Light of Hope Spesial Edition”

harvest moon light of hope2
Konten khusus untuk versi konsol

Game yang mengambil tema bercocok tanam Harvest Moon, akan menyambangi Playstation 4 dan Nintendo Switch dengan judul Harvest Moon: Light of Hope Special Edition.

Natsume selaku developer, baru saja memberikan update terbaru perkembangan game ini. Harvest Moon: Light of Hope Special Edition versi konsol ini akan mendapat tambahan karakter baru yakni Soleil, Gem Sprite dengan masa lalu yang misterius. Player akan bertanggung jawab mengenalkan Soleil kepada dunia luar.

Tambah lagi, akan terdapat fitur Co-Op, di mana player 1 akan berperan sebagai farmer dan player lainnya akan mengendalikan Soleil. Sekadar informasi, Harvest Moon: Light of Hope Special Edition bercerita tentang sebuah kota pelabuhan kecil yang hancur akibat diterpa badai. Player musti membangun kota dan mercusuar guna membantu para penduduk kota tersebut.

Harvest Moon: Light of Hope Special Edition akan rilis di Playstation 4 dan Nintendo Switch di bulan Mei. Buat kamu yang belum tahu, game juga telah rilis di PC via Steam.

 

source: dualshockers

Exit mobile version