Nature Ville Game Simulasi Berkebun ala Harvest Moon yang Wajib Kalian Mainkan

in ,

Sebuah kabar gembira bagi kalian penikmat game simulasi, pasalnya pada tanggal 28 September 2018 nanti kalian akan disuguhkan sebuah game simulasi yang memiliki gameplay ala game Harvest Moon yang akan memiliki judul resmi Nature Ville. Game yang rencananya akan tersedia untuk platfrom Android ini sendiri telah membuka masa pra-registrasi untuk menyambut masa closed beta yang akan dibuka hingga 11 Oktober 2018, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan pada masa closed beta tersebut bisa mendaftar melalui situs resmi Nature Ville.

Posted by Nature Ville Indonesia on Tuesday, 25 September 2018

Bagi kalian yang pernah memainkan game Harvest Moon tentunya tidak akan kesulitan saat memainkan game yang satu ini. Nature Ville sendiri merupakan game framing RPG yang akan menyajikan tampilan 3D dan Grafis HD yang akan memanjakan mata kalian. Diawal game sendiri kalian diberikan kebebasan untuk memilih gender yang kalian inginkan. Dalam Nature Ville sendiri tugas kalian disini adalah mengelola sebuah perkebunan, seperti becocok tanam, merawat hewan ternak seperti ayam dan sapi, hingga memancing ikan. Nature Ville sendiri menawarkan sebuah fitur yang menarik dimana kamu dapat melakukan eksplorasi kedalam gua untuk mengumpulkan berbagai macam resources yang dapat membantu progress perkebunan mu, menariknya selama ekspolarsi tersebut kalian akan dihadang oleh monster-monster yang akan menganggu petualangan mu. Selain itu game ini juga akan memberikan kebebasan berkreasi bagi kalian untuk menciptakan perkebunan terbaik versi kalian.

Selain berbagai macam fitur diatas Nature Ville sendiri juga menawarkan sebuah system online yang dapat membuat berinteraksi dengan pemain lain lewat system chatting dan trading barang. Dengan terbatasnya slot yang tersedia untuk masa closed beta untuk game Nature Ville, ada baiknya kalian segera pendaftaran disitus resminya yaa brott!!!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!