Natus Vincere ‘Kembali’ Rekrut Dendi dan Sonneiko

Setelah membubarkan Natus Vincere pada beberapa hari yang lalu, kini tim E-Sports yang berbasis di Ukraina ini kembali membawa Dendi dan SoNNeiko kedalam skuad Natus Vincere.

Berita ini diumumkan hari ini pada website resmi Natus Vincere, banyak sekali alasan mengapa Natus Vincere kembali merekrut dua pemain ini, salah satu alasan paling kuat adalah karena banyak fans Natus Vincere yang menginginkan mereka berdua tetap berada di tim Natus Vincere.

Dengan ini Natus Vincere masih membutuhkan 3 pemain lagi untuk melengkapi skuad mereka untuk berkompetisi lagi, dalam perekrutan 3 pemain ini kuasa penuh akan diberikan kepada Dendi dan SoNNeiko, Karena dengan diberikan kuasa penuh seperti ini, maka akan memberikan performa skuad yang lebih optimal.

Natus Vincere’s COO Igor “caff” Sydorenko:

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Danil dan Akbar akan menjadi pemain inti dari tim baru kami. Kami yakin dengan talenta mereka, energi dan aspirasi untuk bekerja memberikan kontribusi kepada pencapaian yang sudah ditetapkan. Sementara itu kita terus bekerja untuk menentukan pemain, yang akan bergabung dengan kami dalam waktu dekat”

Welcome back Natus Vincere!

Exit mobile version