Naughty Dog Berikan Detil Informasi Uncharted: The Lost Legacy

uctll
Naughty Dog umumkan detil informasi game dan tanggal rilis standalone expansion Uncharted 4.

Hari ini Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment mengumumkan detil informasi dari standalone expansion Uncharted 4, Uncharted: The Lost Legacy.

Naughty Dog menjelaskan bahwa bagi kamu yang melakukan pre-order gamenya secara fisik, maka kamu akan mendapatkan digital copy gratis dari Jak and Daxter: The Precursor Legacy. Sementara bagi kamu yang melakukan pre-order secara digital di PlayStation Store, maka kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa Theme gratis yang didesain oleh Truant Pixel yang bisa kamu lihat di sini. Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang telah membeli Uncharted 4 Digital Deluxe Edition atau Explorer’s Pack, kamu akan mendapatkan versi digital expansion ini gratis.

Uncharted: The Lost Legacy adalah standalone expansion pertama dari sejarah seri Uncharted. Menurut Director of Communication Naughty Dog, Arne Mayer game ini akan memiliki play-time lebih dari 10 jam. Sebuah expansion yang wajib dimiliki bagi pecinta Uncharted.

Uncharted: The Lost Legacy akan dirilis di Amerika pada tanggal 22 Agustus 2017. Standalone expansion yang akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 ini akan dibanderol seharga US$40.

Source: Naughty Dog, IBTimes UK

Exit mobile version