Naughty Dog Harapkan Fans Menghindari Spoiler The Last of Us 2 Sebisa Mungkin

in ,

Fans dan gamer kini tengah dikecewakan dengan plot dan cutscene penting dari The Last of Us 2 bocor di internet. Game kini miliki tanggal rilis baru yang tak jauh dari jadwal aslinya, tetapi harus menghindari spoiler selama 2 bulan di sosial media akan menjadi hal yang sulit atau bahkan mustahil.

Lewat akun Twitter resmi, Naughty Dog berikan respon atas bocornya cerita game mereka. Mereka ungkapkan sangat menyesal dengan apa yang terjadi, mereka juga ajak fans untuk berusaha sebisa mungkin untuk hindari spoiler yang tersebar luas saat ini.

Masih belum diketahui pasti bagaimana game bisa dibocorkan begitu saja tanpa studio mengetahuinya, tetapi banyak yang berspekulasi bahwa ini merupakan aksi dari pekerja yang tidak puas dengan perlakuan studio. Spekulasi tersebut semakin menguat dengan Jason Schreir, jurnalis profesional yang selalu dapatkan info dari “orang dalam”, bagikan pendapatnya atas situasi ini.

The Last of Us Part II akan dirilis untuk PS4 pada 19 Juni 2020 mendatang, 2 minggu lebih lama dari jadwal aslinya. Apakah penundaan yang sebentar tersebut dikarenakan situasi yang terjadi, untuk sementar belum dapat dikonfirmasi.


Baca pula informasi lain terkait The Last of Us beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.