Naughty Dog Kerjakan Game Bertemakan Fantasy?

in
Naughty Dog New Game
Mereka berusaha pergi dari zona nyaman?

“Anak Emas Sony”, begitulah kira-kira sebutan yang pantas bagi Naughty Dog. Developer orisinal Crash Bandicoot tersebut tak pernah gagal meracik video game dengan kualitas super tinggi. The Last of Us Part 2 yang baru dirilis tahun lalu bahkan dapatkan berbagai pujian terlepas dari tema yang sempat didramakan gamer barat.

Kesuksesan mereka tentu menjadi sebuah kebanggaan namun juga tantangan baru untuk hadirkan game baru yang berbeda dari biasanya. Banyak fans mulai pertanyakan apa yang akan dilakukan Naughty Dog untuk game mereka selanjutnya. Mereka miliki dua pilihan: membuat judul baru atau melanjutkan seri yang telah ada.

Hal ini tentu saja dipicu oleh cuitan Neil Druckmann via Twitter bahwa Naughty Dog tengah membuat sesuatu yang keren dan tak melanjutkan apa yang mereka kerjakan. Namun sepertinya hal tersebut berbeda dengan senior concept artist studionya yang mungkin menggoda akan keberadaan game baru mereka.

Hyoung Nam, Senior Concept Artist Naughty Dog baru-baru ini mengupload beberapa karya teranyarnya di Artstation pribadinya. Ia memamerkan karakter perempuan dengan pedang bersimbah darah yang tengah duduk di kepala naga raksasa yang mungkin telah dibunuhnya.

Hyoung Nam Dragonslayer Hn JNam juga mengupload karakter perempuan lain dengan mata hijau dan baju layaknya dukun dari sebuah suku.

Namun bukan itu yang membuatnya menjadi “sinyal” akan keberadaan game baru Naughty Dog. Melainkan deskripsi yang Nam tulis dalam gambar buatannya. Nam menuliskan bahwa ia terinspirasi dari game baru dan menggodanya dengan, “Kau tahu dengan apa yang kumaksud”. Ketiga gambar tersebut ia beri judul sebagai “The Women of North” atau “Perempuan dari Wilayah Utara”.

Hyoung Nam Trib 2Hyoung Nam Mage Hn J ScaledNam sepertinya ingin memberitahu para fans maupun pengikut Artstationnya bahwa Naughty Dog tengah mengerjakan game bertemakan fantasy. Sebuah tema yang sangat jauh berbeda dengan game yang telah mereka kerjakan sebelumnya. Setidaknya dalam generasi PlayStation 3 dan 4.

Tentu saja gambar Nam tidak menjelaskan secara gamblang karena mungkin saja Naughty Dog akan mengubahnya di masa datang. Namun tentu saja akan sangat menarik apabila mereka mengerjakan video game bertemakan fantasy. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Naughty Dog atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).