Naughty Dog Konfirmasi Tak Ada Game Jak and Daxter Baru Tengah Dikembangkan

Jak Daxter 2

Jak and Daxter ialah seri game yang Naughty sempat kembangkan di era PS2. Namun sama seperti Crash Bandicoot, franchise tersebut ditinggalkan setelah game ketiga. Setelah beberapa kali muncul rumor apabila sekuel keempat atau juga reboot tengah dikembangkan, Naughty Dog kini membuat pernyataan bahwa mereka tidak sedang kerjaka proyek Jak and Daxter apapun.

Dilansir dari VGC, presiden Naughty Dog Evan Wells jelaskan lewat serial Game Maker’s Notebook apabila dia sadar kalau masih banyak fans Jak and Daxter dan juga ia telah dapatkan banyak permintaan untuk bawa kembali karakter duo tersebut, namun sayangnya untuk saat ini Naughty Dog sedang tidak mengerjakan apapun terkait franchise tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun demikian, Wells masih berharap jika mereka dapat kembali ke franchise tersebut suatu hari nanti. Kemungkinannya kecil untuk terjadi melihat studio sangat fokus pada The Last of Us dan juga Uncharted dalam beberapa tahun terakhir, namun selalu ada kemungkinan.

Jak and Daxter Collection menjadi terakhir kali Naughty merilis sesuatu dari franchise tersebut, tetapi belum ada game baru yang dirilis selama 1,5 dekade lebih. Reboot dengan desain realistis sempat dirumorkan beberapa tahun silam, namun dibatalkan dengan fokus kembali kepada dua franchise besar lain yang dipegang oleh studio.


Exit mobile version