Naughty Dog Perlihatkan Trailer Fantastis dari The Last Of Us Part II

Game The Last of US dari Naughty Dog yang pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam menjadi salah satu game penutup generasi PS3 terbaik. Game satu ini memberikan cerita yang amat emosional serta menegangkan dengan pembawaan yang super sinematik ala Naughty Dog. Karena kesuksesan game ini menggugah hati para pemain, tentunya sequelnya akan sangat ditunggu-tunggu.

Dipenuhi rumor simpang siur tentang sequel franchise tersebut dalam beberapa bulan terakhir, gamer akhirnya dapatkan kepastian dari sang developer jika mereka sedang kerjakan lanjutan cerita Joel dan Ellie lewat trailer baru berikut ini yang dirilis sebagai penutup acara Playstation Experience 2016.

https://youtu.be/ljXieLOMnzM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer berdurasi hampir 5 menit ini memperlihatkan Ellie yang terlihat sudah dewasa dengan penuh bekas luka pada wajahnya memainkan gitar sambil menyanyikam sebuah lagu. Beberapa detik kemudian Joel datang menghampiri Ellie yang tampaknya telah menghabisi semua infected di rumah tersebut.

Berbeda dengan game sebelumnya, game kedua ini dikabarkan akan membuat Ellie menjadi karakter utama yang dimana di game pertama diisi oleh Joel. Dan melihat Ellie pada detik terakhir trailer mengucapkan “I’ll kill every last one of them,” game kedua ini tampaknya akan menjadi kisah balas dendam Ellie ketimbang kisah perjuangan bertahan hidup yang terjadi pada game pertama.

Exit mobile version