Naughty Dog Selesai Mengerjakan Uncharted: The Lost Legacy

in ,
Siap dirilis 22 Agustus.

Melalui akun Twitter resminya, Naughty Dog mengumumkan ekspansi standalone Uncharted: The Lost Legacy telah selesai mereka kerjakan dan mereka telah mengirimkannya ke Sony untuk diproduksi massal.

Uncharted: The Lost Legacy adalah ekspansi standalone Uncharted 4: A Thief’s End yang mengisahkan petualangan Chloe Frazer dan Nadine Ross mencari Tusk of Ganesh (Gading Ganesh) yang terkubur di pegunungan India. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan termasuk menghadapi Jenderal Perang bernama Asav di tengah petualangannya.

Game yang diklaim akan memiliki 10 jam permainan ini akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Agustus nanti. Kamu yang melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan Jack and Daxter: The Precursor Legacy gratis, poster (untuk yang melakukan pre-order secara fisik region 3 Asia menurut toko lokal terpercaya di Indonesia), dan theme eksklusif buatan Truant Pixel.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.