Naughty Dog Selesai Mengerjakan Uncharted: The Lost Legacy

unchartedlostlegacy
Siap dirilis 22 Agustus.

Melalui akun Twitter resminya, Naughty Dog mengumumkan ekspansi standalone Uncharted: The Lost Legacy telah selesai mereka kerjakan dan mereka telah mengirimkannya ke Sony untuk diproduksi massal.

Uncharted: The Lost Legacy adalah ekspansi standalone Uncharted 4: A Thief’s End yang mengisahkan petualangan Chloe Frazer dan Nadine Ross mencari Tusk of Ganesh (Gading Ganesh) yang terkubur di pegunungan India. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan termasuk menghadapi Jenderal Perang bernama Asav di tengah petualangannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game yang diklaim akan memiliki 10 jam permainan ini akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 22 Agustus nanti. Kamu yang melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan Jack and Daxter: The Precursor Legacy gratis, poster (untuk yang melakukan pre-order secara fisik region 3 Asia menurut toko lokal terpercaya di Indonesia), dan theme eksklusif buatan Truant Pixel.

Exit mobile version