Naughty Dog Sumbangkan Seluruh Penjualan Sale Jak And Daxter Dari LimitedRun

in

Kegitan sosial macam ini tidak terjadi 1, 2 kali dalam indsustri game. Sebut saja Ubisoft yang menggratiskan AC: Unity ketika tragedi  NotreDame atau Activision yang menyumbangkan seluruh hasil dari DLC Black Ops 4. Tak mau ketinggalan kali ini giliran Naughty Dog yang mendonasikan seluruh hasil penjualan Jak and Daxter di website LimitedRun.

Ada berbagai macam hal dari Jak & Daxter yang dijual dalam sale LimitedRun tersebut, mulai game Jak & Daxter, Collector edition dan beberapa Merchandise macam Kaos dan yang lain. Hampir semua series Jak Dexter ada dalam penjualan tersebut. Hal ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Naughty Dog yang ke 35.

Developer dari game-game teranama seperti Crash, Uncharted dan yang lain. Menyumbakan semua penjualan tersebut ke beberapa organisasi yang berhubungan dengan Veteran Perang, Anak-anak dan masih banyak lagi. Para Fans juga ikut bersuka ria tentang pengumuman ini. Tapi dibalik semua itu para Fans juga berharap tentang munculnya Jak & Daxter 4. Saat ini seluruh penjualan di LimitedRun telah habi


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Naughty Dog atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra