Naughty Dog Tengah Bekerja Keras Bersama Sony untuk Merilis The Last of Us Part II Secepatnya

tlou part 2 new screenshot 5

Sebagai salah satu game yang paling diantisipasi dikala pandemi COVID-19 ini masih menghantui di luar sana, The Last of Us Part II cukup mengecewakan para gamer ketika perilisannya harus ditunda oleh Naughty Dog beberapa waktu lalu.

Parahnya lagi, Naughty Dog juga telah menarik game ini dari PlayStation Store dan tidak memberikan keterangan mengenai tanggal perilisan baru untuknya. Hal ini seolah mematikan hype yang telah terbangun selama ini, membuat penantian yang seharusnya berakhir tanggal 29 Mei nanti diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan.

Mengerti akan kekecewaan besar dikalangan para gamer akan keputusan dari Naughty Dog dan Sony tersebut, membuat sang director Neil Druckmann melalui akun Twitter pribadinya seolah memberikan pesan berupa harapan bahwa saat ini Naughty Dog sendiri tengah bekerja keras bersama Sony untuk merilis The Last of Us Part II secepat mungkin.

Walaupun dirinya masih tidak mau memberikan keterangan mengenai kapan tanggal perilisan barunya, namun setidaknya para gamer tidak perlu khawatir jika waktu penundaannya akan memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan satu tahun seperti yang ditakutkan selama ini.

The Last of Us Part II sendiri awalnya direncanakan akan rilis pada tanggal 21 Februari 2020 lalu, namun kemudian Naughty Dog pun memutuskan untuk menundanya hingga 29 Mei 2020 dengan alasan untuk memastikan game ini berjalan dengan sempurna saat perilisannya nanti.

Sayangnya, akibat wabah virus corona yang menyebar di berbagai penjuru dunia membuat proses pengembangannya pun terganggu, ditambah lagi perintah lockdown di beberapa negara juga membuat proses pendistribusian game ini terganggu, membuat The Last of Us Part II harus kembali ditunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Kita doakan saja semoga permasalahan ini cepat berlalu sehingga para gamer di seluruh dunia bisa segera memainkan mahakarya terbaik selanjutnya dari Naughty Dog ini.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version