Naughty Dog Unjuk Penampilan Perdana Joel dan Ellie dalam Serial TV The Last of Us

Faqn8q Ucagpj8u

Tanggal 26 September pastinya merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para fans The Last of Us. Lantaran Naughty Dog selaku developer menetapkan tanggal tersebut sebagai The Last of Us Day berdasarkan hari pecahnya penyebaran parasit Cordyceps dalam narasi game. Berbeda dengan sebelumnya, perayaan The Last of Us Day tahun ini menghadirkan sesuatu yang istimewa dengan dipamerkannya penampilan perdana dari Joel dan Ellie yang siap hadir dalam serial TV The Last of Us.

Melalui akun Twitternya, Naughty Dog merilis gambar yang menampilkan sosok karakter Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal, didampingi oleh rekannya yaitu Ellie yang dibintangi oleh Bella Ramsay. Penampilan ini juga menjadi gambaran dunia The Last of Us dalam bentuk live-action untuk pertama kalinya.

Adaptasi game The Last of Us menjadi serial TV memang sudah menjadi hal yang paling dinanti-nanti sejak lama oleh para fans. Awalnya, Sony berniat untuk mengadaptasi game menjadi sebuah film di tahun 2016 lalu. Film rencananya siap dikembangkan langsung oleh sang kreator yakni Neil Druckmann bersamaan dengan Sam Raimi yang dikenal sebagai penggarap film Spider-Man Trilogy dan seri Evil Dead.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, pengembangan tersebut sempat memasuki tahap Development Hell dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut lantaran adanya perbedaan pendapat antara Druckmann dengan pihak Sony mengenai penulisan naskah hingga akhirnya membuat film terpaksa dibatalkan.

Setelah hilang kabar selama beberapa waktu, di tahun 2020 Sony kembali mengumumkan bahwa projek akan kembali digarap kedalam bentuk serial TV. Kali ini, produksi dinaungi oleh HBO dengan Craig Mazin dan juga Neil Druckmann yang kembali menduduki posisi sebagai produser sekaligus penulis naskah. Saat ini, serial TV masih dalam proses filming dan rencananya akan rampung di tahun 2022 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait The Last of Us serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version